Sukses

Tak Lagi Didominasi Orang Tua, Kaum Milenial Kini Juga Pergi Beribadah Umrah 

Tidak hanya orang tua, namun saat ini banyak anak muda yang mempunyai niat untuk umrah ke tanah suci.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai salah satu aktivitas ibadah yang dapat menjadi alternatif umat Islam selain menunaikan ibadah haji, umrah seringkali menjadi pilihan bagi banyak orang. Selain aktivitasnya lebih singkat daripada haji, biaya yang harus dikeluarkan juga lebih hemat. Karena inilah, banyak yang ingin pergi ke Tanah Suci melalui umrah. Tidak hanya orang tua, namun saat ini banyak anak muda yang mempunyai niat untuk umrah ke tanah suci.

Kini sudah banyak travel agen umrah yang hadir di Indonesia dengan berbagai macam paket yang dapat dipilih. Contohnya saja Hanania Group, biro perjalanan umrah yang berdiri sejak tahun 2018.

Adapun visi misi dari Hanania Group sendiri yaitu mendorong anak muda untuk umrah tanpa menunggu tua, didukung dengan biaya yang efisien sehingga mudah dijangkau oleh para milenial

Jasa travel ini memiliki berbagai macam paket perjalanan umrah yang dapat dipilih oleh calon jemaah. Adapun paket-paket nya seperti Umroh Plus Dubai, perjalanan umrah ke Tanah Suci sekaligus jalan-jalan ke Dubai, umrah reguler dan paket-paket lainnya.

Untuk meningkatkan jangkauan engagement dan branding untuk dikenal lebih luas lagi, mereka juga melakukan kolaborasi kepada beberapa brand. 

Melalui akun Instagram @hananiagroup.id, terdapat testimoni orang-orang yang telah menggunakan jasa travel umrah Hanania. Testimoni ini bisa menjadi dorongan tambahan bagi orang-orang untuk menggunakan jasa dari mereka.

Tentunya dengan hadirnya cerita dari influencer dan kolaborasi dengan beberapa brand, membuat citra Hanania menarik oleh calon jemaah umrah anak muda. 

"Hanania memiliki ciri khas dan pembeda dari travel perjalanan umrah lainnya yaitu umrah mewah harga pas, membuat Hanania dapat menjadi pilihan utama oleh calon jemaah umrah, khususnya segmen anak muda, untuk bisa berangkat ke Tanah Suci," kata Direktur Hanania Group, Ahmad Syah Farhan Rachman.

Perjalanan umrah tidak lagi menjadi perjalanan yang mahal, apalagi bagi anak muda perjalanan umrah sangat memungkinkan dengan paket-paket yang disediakan oleh Hanania Group. Guna mendapatkan informasi perjalanan travel umrah, bisa lebih lanjut mengunjungi akun instagram dan situs internet resmi mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.