Sukses

Fakta Baru Hilangnya Anggi Anggraeni Sehari Setelah Menikah, Kabur bersama Pacar hingga Pergi ke Medan

Kisah Fahmi Husaeni yang ditinggal kabur istrinya sehari setelah menikah kini memunculkan beberapa fakta baru yang buat heboh publik.

Liputan6.com, Bandung - Kisah seorang pria bernama Fahmi Husaeni (26) yang ditinggal sang istri sehari usai pernikahannya kini memunculkan beberapa fakta baru yang buat heboh publik. Seperti diketahui, Fahmi sempat mencari keberadaan istrinya Anggi Anggraeni (21) yang dikabarkan hilang setelah pamit mengambil pesanan ayam geprek.

Faktanya, istrinya tersebut ternyata bukan hilang melainkan kabur bersama kekasihnya yang bekerja di Jakarta. Adapun diketahui kini Anggi sempat kabur ke Jakarta dan terbang ke Medan dengan kekasihnya tersebut.

Baru-baru ini, Fahmi diundang ke kanal YouTube politikus Dedi Mulyadi untuk menceritakan kisah pernikahannya tersebut. Fahmi menceritakan jika ketika ia kehilangan istrinya, ia dan keluarga pun sempat mengunjungi tempat tinggal mantan Anggi tersebut.

Saat ditemui, Fahmi dan keluarganya tidak menemukan adanya Anggi di kediaman mantannya tersebut. Namun, setelah faktanya terbongkar, ia menduga jika Anggi sempat tinggal di kontrakan.

"Kemungkinan (tinggal) di kontrakan lah. Tapi pas saya ke sana itu enggak ada, pas keluarga ke sana si perempuan itu enggak ada di Jakarta," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terbang ke Medan bersama Kekasih

Anggi yang kini menjadi mantan istri Fahmi tersebut diketahui sempat tinggal seminggu bersama pacarnya dan kemudian pergi ke Medan. Pacar dari mantan istrinya pun menyusul pada kemudian hari untuk pergi ke Medan.

"Seminggu itu masih di wilayah situ mantan istri saya setelah itu hari Selasa dia terbang ke Medan," Fahmi memaparkan. 

Maka dari itu, ketika telah resmi ditemukan, menurut keterangan kepolisian Anggi ditemukan di Bandung. Ia dijemput oleh orangtua Anggi di bandara Bandung karena Anggi diketahui dari Medan bersama kekasihnya tersebut.

"Sekarang dia sudah dijemput orangtuanya di bandara waktu itu. Orangtuanya menunggu di Bandara Bandung," Fahmi melanjutkan.

3 dari 4 halaman

Memaafkan Mantan Istri

Kini Fahmi mengatakan jika ia telah memaafkan mantan istrinya tersebut dan harus ikhlas dengan kejadian itu. Ia pun juga telah menyerahkan Anggi kepada kekasihnya tersebut jika benar-benar sayang dan ingin menjaganya.

"Saya menyerahkan memang kalau misalkan dia benar sayang, emang benar-benar mencintai Anggi, ingin menjaga Anggi, silahkan saya ikhlas," ujar Fahmi.

Pada saat yang sama, Dedi Mulyadi turut menanyakan mengapa Fahmi tidak ingin memproses hukum kasus tersebut. Ia menjawab jika ia tidak tega dengan keluarga Anggi karena ia sudah menganggapnya sebagai bagian dari keluarganya.

"Ya saya enggak tega saja Pak sama keluarga, bisa (dipidana) Anggi tuh sudah saya anggap keluarga sendiri, saya sudah sayang sama keluarganya," dia menjelaskan.

Ketika ditanya kembali mengenai rasa sakit yang telah dirasakan, Fahmi justru menjawab ikhlas. Ia mengatakan jika dirinya tidak apa-apa dan menerima hal tersebut jika itu yang menjadi jalannya.

"Enggak apa-apa, saya ikhlas. Kalau misalkan ini jalan saya," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Tidak sempat malam pertama

Fahmi Husaeni juga menjelaskan ketika disinggung mengenai malam pertamanya dengan Anggi Anggraeni. Ia menjelaskan jika keduanya setelah menikah tidak sempat melakukan malam pertama karena saat itu masih dalam kondisi kelelahan setelah akad pernikahan.

"Karena masih rapi-rapi, beres-beres kan capek, capek Pak," pungkasnya.

Adapun sehari setelah menikah Anggi menghilang ketika ia izin untuk mengambil makanan yang ia pesan secara cash on delivery (COD). Namun, ternyata Anggi kabur bersama sang mantan kekasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini