Sukses

Della Puspita Umumkan Pernikahannya, Muncul Wanita Mengaku Istri dari Suaminya

Artis Della Puspita baru-baru ini mengumumkan kabar pernikahannya, namun setelah kabar tersebut beredar ia diterpa isu tak sedap karena dituding menikah dengan suami orang.

Liputan6.com, Bandung - Setelah 10 tahun bercerai dengan mantan suaminya kini artis Della Puspita telah resmi mengumumkan pernikahannya. Melalui media sosial Instagram Della memperkenalkan suami barunya yang bernama Arman Wosi.

Berawal dari 29 Januari 2023 Lalu… kita memilih 11 Mei 2023 Dari kupanggil kamu nama lalu… Kupanggil kamu Du. Bissmilah Du. Welcome to my life suamiku,” tulisnya (@dellapuspita00).

Melansir dari media sosial Instagram suami baru Della Puspita pria bernama Arman Wosi tersebut diketahui sebagai seorang musisi dan pebisnis. Beberapa foto kedekatan keduanya turut diunggah di Instagram suaminya tersebut.

Namun ditengah-tengah kabar bahagia pernikahan Della Puspita kini ia diterpa isu tidak sedap. Pasalnya tiba-tiba muncul seorang wanita yang mengaku sebagai istri dari suami barunya tersebut.

Wanita tersebut menggunakan akun Instagram bernama @susanatiqah dan tiba-tiba muncul mengaku sebagai istri sah dari suami baru Della Puspita. Adapun wanita tersebut mengatakan jika ia terkejut dengan kabar tersebut.

Saya sangat kaget membaca berita hari ini. Kalian sudah berani muncul di media tanpa memperhatikan perasaan saya dan anak-anak,” tulis @susanatiqah.

Wanita tersebut pun juga meminta Arman yang disebut sebagai suaminya untuk menyelesaikan terlebih dahulu urusan dengannya. Melalui unggahan Instagram tersebut @susanatiqah melontarkan seluruh rasa kecewanya.

Bisa enggak sih kamu Arman sebagai suami saya, tolong selesaikan dahulu urusan kamu dengan saya sebelum kamu menikah kembali,” tulisnya.

Tidak hanya itu saja wanita tersebut pun melontarkan rasa kecewanya kepada Arman dan Della karena menikah tanpa izinnya. Ia juga mengatakan hari pernikahan mereka dilakukan ketika ayahnya meninggal dunia.

Kok bisa-bisanya kalian melangsungkan pernikahan siri tanpa izin saya di hari saat ayah saya meninggal dunia. Di mana perasaan kamu, Arman dan Della? Di saat saya butuh suami saya, di saat saya sangat terpuruk tapi kamu malah dengan wanita lain,” ujar wanita itu.

Setelah ramai unggahan tersebut Della Puspita pun turut mengunggah sebuah Instagram Story yang seperti membalas unggahan wanita tersebut. Dalam unggahannya Della secara tidak langsung seperti mempertanyakan tindakan wanita itu.

Apa sih bebeb? Jangan nyubit aku, cubitan aku tuh suka bikin biru lho, dan lama pasti sembuhnya tuh,” tulis Della Puspita.

Setelah ramainya isu tersebut belum ada konfirmasi mengenai kabar tersebut baik dari Della Puspita ataupun suaminya. Namun kini akun @susanatiqah sudah tidak dapat ditemukan di media sosial Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.