Sukses

Unik, Audy Dental Bentuk Komunitas Pasien Behel Pertama di Indonesia

Komunitas Audy Braces Club menjadi komunitas pertama yang akan secara aktif dibina oleh Audy Dental dan menjadi awal untuk community-oriented events lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Guna mengapresiasi pasien behel yang telah membagikan ceritanya selama perjalanan smile makeover serta meningkatkan hubungan baik dengan seluruh pasien behel, Audy Dental menyelenggarakan event silaturahmi Audy Braces Club Intimate Day (ABC-ID).

Audy Dental sebagai Klinik Gigi Spesialis Terbesar di Indonesia, dengan 25 cabang yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Semarang, telah dipercaya melayani hingga lebih dari 20.000 pasien setiap bulannya.

Program ini menjadi salah satu inovasi yang dilakukan perusahaan dalam menjalin hubungan (engagement) dengan para pelanggan loyal melalui event dan community relations. Audy Braces Club menjadi komunitas pertama yang akan secara aktif dibina oleh Audy Dental dan menjadi awal untuk berbagai community-oriented events lainnya.

“Audy Braces Club Intimate Day menjadi sebuah program inovasi terbaru yang akan secara aktif dijalankan oleh Audy Dental. Program ini dijalankan dengan harapan terus terjalinnya hubungan baik antara Audy Dental dengan seluruh loyal patient, yang akan terbentuk menjadi sebuah komunitas. Audy Braces Club menjadi komunitas pertama yang akan merangkul seluruh pasien Behel Audy Dental,” kata CEO Audy Dental, drg. Yulita, Selasa (27/6/2023).

“Penyelenggaraan ABC-ID ini juga selaras dengan visi Audy Dental yang selalu ingin menginspirasi setiap kalangan untuk memberikan versi terbaik dari senyum mereka dengan percaya diri, diharapkan para pasien Behel bisa menjadi inspirasi, serta mengajak orang-orang di sekitarnya untuk bisa memiliki Senyum Tanpa Ragu,” imbuhnya.

Acara tersebut didukung oleh Sunstar GUM, yang menjadi salah satu solusi untuk kebutuhan perawatan gigi dan mulut, khususnya kebutuhan ortodonti dan masih banyak lagi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.