Sukses

Transformasi Gaya Kaesang, dari Bocil hingga Jadi Suami Erina Gudono dan Siap Maju Pilkada Depok

Kaesang Pangarep belakangan menjadi perbincangan hangat usai video 'Depok Pertama' beredar di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Kaesang Pangarep belakangan menjadi perbincangan hangat, usai foto-foto dirinya bermunculan di jalanan Kota Depok dan beredarnya video 'Kaesang Depok Pertama'. Putra Presiden Jokowi itu digadang-gadang bakal maju di Pilkada Depok 2024 menaklukan dominasi PKS.

Mengomentari hal tersebut, Presiden Jokowi sendiri menyerahkan sepenuhnya keputusan maju di kontestasi Pilkada kepada anaknya tersebut.

"Saya itu terbiasa ya, terbiasa kalau yang namanya anak sudah berkeluarga, saya punya anak sudah berkeluarga, itu tanggung jawabnya ada sudah di mereka," kata Jokowi di Kantor BPKP, Jakarta, Rabu (14/6/2023).

Ketika ditanya apakah Jokowi akan memberikan restu jika Kaesang maju di Pilkada Depok, Jokowi menjawab bahwa tugas sebagai orang tua adalah merestui dan mendoakan. Namun, keputusan untuk maju atau tidaknya, Jokowi meminta agar menanyakan langsung ke Kaesang.

"Tugasnya orang tua itu merestui dan mendoakan," katanya. 

Jokowi mengatakan akan memberikan saran jika diminta Kaesang. Namun jika tidak dimintai saran, dia mengaku akan menyerahkan sepenuhnya ke putra bungsunya itu.

Sementara itu, restu nampaknya juga sudah diberikan sang istri, Erina Gudono. Hanya saja Erina sedikit komplain dengan media yang masih menggunakan foto-foto lama Kaesang. Melalui cuitannya di akun Twitter @erinagudono, dirinya mengatakan, "Boleh nggak ya…… semua media online offline kl mau muji / jelekin Mas Kaesang gpp, asal materi kontennya jangan pake foto foto jadulnya sebelum nikah yg sangat ajfieiwjwsosksix. Dia dah susah2 kubantu sedikit glow up photoshoot 34x tapi yg beredar foto jadul 😭 Trims🙏."

Lalu sebenarnya bagaimana transformasi gaya Kaesang dari masih bocil hingga saat ini? Mengapa sang istri tidak setuju media menggunakan foto-foto jadul Kaesang. Berikut transformasi gaya Kaesang dari masih bocil hingga jadi istri Erina Gudono dan bakal maju Pilkada Depok.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Kaesang Kecil Disebut Mirip Nahyan

3 dari 9 halaman

Kaesang Berkulit Eksotis

4 dari 9 halaman

Kaesang Saat Masih Bocil dengan Tubuh Cungkringnya

5 dari 9 halaman

Kaesang Remaja

6 dari 9 halaman

Kaesang Beranjak Dewasa Mulai Menata Rambut

7 dari 9 halaman

Kaesang Dewasa dengan Tubuh Terlihat Lebih Atletis

8 dari 9 halaman

Kaesang Semakin Matang saat Sudah Berkeluarga

9 dari 9 halaman

Kaesang Saat Berniat Maju Pilkada Depok

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini