Sukses

Polisi Telusuri Identitas Mayat Perempuan yang Mengambang di Sungai Mamuju

Warga Mamuju, Sulawesi Barat digegerkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan tanpa identitas.

Liputan6.com, Mamuju - Warga Mamuju, Sulawesi Barat digegerkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan tanpa identitas. Mayat itu ditemukan mengapung oleh seorang pemancing di muara sungai dekat Jalan Arteri Mamuju, Senin (12/06/23).

Kasatreskrim Polresta Mamuju, AKP Jamaluddin mengatakan bahwa, jenazah ditemukan sekitar pukul 12.00 WITA. Saat ditemukan, korban dalam posisi mengambang tengkurap dan menggunakan atasan singlet putih, celana pendek merah serta memakai cincin stainless steel di jari manis sebelah kiri.

"Saksi Darwin (29) menemukan korban mengambang seperti boneka di Sungai Jalan Arteri saat hendak pulang," kata Jamaluddin.

Lanjut Jamaluddin, setelah memastikan temuannya adalah mayat seorang perempuan, saksi lalu memberhentikan warga yang lalu lalang di Jalan Arteri. Bersama warga, saksi lalu melaporkan penemuan mayat itu ke aparat kepolisian.

"Mayat korban dievakuasi ke RS Bhayangkara, sampai detik ini, dokter forensik masih bekerja. Kami belum bisa menyimpulkan kematiannya, apakah dibunuh atau tidak," jelas Jamaluddin.

Karena itu, Jamaluddin mengimbau masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga segera mendatangi RS Bhayangkara atau melaporkan ke Polresta Mamuju untuk melakukan identifikasi. 

"Jika ada perkembangan mengenai kasus ini nanti kami sampaikan," tutup Jamaluddin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.