Sukses

Merek Fashion Lokal Ini Hadirkan Pakaian dari Inspirasi Budaya Indonesia

Merek fashion asli dari Tanah Air, Ainayya dengan bangga mengumumkan peluncuran produk terbaru, Claira Dress dan Claira Koko.

 

Liputan6.com, Jakarta - Merek fashion asli dari Tanah Air, Ainayya dengan bangga mengumumkan peluncuran produk terbaru, Claira Dress dan Claira Koko. Produk terbaru ini memiliki ciri khas warna Sage Green, serta Oryza Sèries baru. Melalui inovasi yang unik serta orisinil, Ainayya berkomitmen menyediakan produk fashion berkualitas terbaik yang menginspirasi pelanggan untuk mengeksplorasi kecantikan dan gaya mereka.

Sebagai salah satu pelopor dalam bisnis fashion dan industri kreatif di Tanah Air, Ainayya memiliki visi untuk menjadi merek fashion global yang mengangkat warisan dan budaya Indonesia di kancah internasional. Dengan pernyataan misi yang kuat, yaitu menyediakan produk fashion yang unik, orisinil, dan tak lekang oleh waktu, Ainayya telah berhasil menciptakan tren di dunia mode.

Berdirinya perusahaan Ainayya adalah hasil dari keresahan pendiri sekaligus pemilik Ainayya, Putri Primalia. Putri kesulitan menemukan pakaian muslimah yang anggun dan serbaguna dengan sentuhan vintage. 

"Saya sangat bangga melihat perkembangan Ainayya selama ini. Awalnya, saya hanya mencari pakaian muslimah yang sesuai dengan gaya dan selera saya sendiri. Namun, melalui perjalanan ini, Ainayya telah menjadi simbol tren warna dan gaya busana muslimah bergaya vintage. Kami berkomitmen untuk terus menciptakan produk yang tak lekang oleh waktu dan tetap terjangkau bagi semua muslimah di Indonesia," ungkap Putri melalui siaran pers, Rabu (7/6/2023).

Ainayya berencana untuk berpartisipasi dalam pagelaran fashion seperti Jakarta Fashion Week atau Indonesia Fashion Week, serta mengadakan trunk show untuk koleksi terbaru mereka. Selain itu, merek fashion ini juga berencana membuka toko resmi guna memberikan pengalaman berbelanja yang lebih langsung dan nyaman bagi para pelanggan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.