Sukses

Usai Liburan di Jogja, Jokowi Lanjut Momong Cucu di Mal Solo

Presiden Jokowi momong kedua cucunya Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah bermain di pusat perbelanjaan Solo Paragon Mal, Minggu (4/6/2023).

Liputan6.com, Solo - Usai puas menikmati liburan di Yogyakarta, Presiden Jokowi kini mengisi liburan cuti bersama dengan mengunjungi Solo, Minggu (4/6/2023).

Di kota kelahirannya itu, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi momong cucu di pusat perbelanjaan Solo Paragon Mall.

Presiden Jokowi tampak mengajak kedua cucunya Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah bermain di pusat perbelanjaan itu. Setelah masuk mal, kemudian mantan Gubernur DKI itu tampak menggandeng kedua cucunya berjalan naik eskalator menuju lantai 3 mal untuk bermain di wahana bermain Happy Time.

Sedangkan Ibu Negara Iriana Jokowi datang menyusul ke tempat wahana bermain anak-anak itu. Iriana terlihat ditemaani putra bungsunya Kaesang Pangarep dan istrinya Erina Gudono. Kehadiran Presiden Jokowi dan keluarga di pusat perbepanjaan itu menyebabkan pengunjung kaget dan heboh.

Selama di wahana bermain anak-anak Happy Time, Jan Ethes dan La Lembah terlihat bermain naik kereta, bowling, memancing dan naik mobil-mobilan. Tak hanya sang cucu, Kaesang juga ikut mencoba bermain di Happy Time.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bagi-bagi Kaus

Presiden Jokowi yang menemani sang cucu terlihat beberapa kali keluar pintu Happy Time untuk menemui dan menyapa pengunjung. Mantan Wali Kota Solo itu juga beberapa kali memenuhi permintaan pengunjung untuk foto bersama.

Setelah kedua cucunya puas bermain, kemudian Presiden Jokowi mengajaknya untuk pulang. Saat mobil Toyota Aplhard yang dinaiki keluarga presiden meninggalkan mal, terlihat Presiden Jokowi membagikan kaus berwajah Jokowi kepada para pengunjung pusat perbelanjaan yang telah menunggunya.

Salah satu pengunjung mal bernama Jasmin mengaku senang bisa mendapatkan kaus yang dibagikan Presiden Jokowi. Selain diberi kaus, ternyata ia juga berkesempatan untuk bisa foto langsung bersama Presiden Jokowi.

“Alhamdulillah saya senang. Tadi dipanggil Pak Jokowi disuruh mendekat ke mobil dan diajak foto terus dikasih kaus,” ucapnya.

Seperti diketahui Presiden Jokowi menikmati libur panjang dengan berkunjung ke Yogyakarta sejak Kamis (1/5/2023) sore. Setelah itu Presiden Jokowi mengisi liburan dengan wisata kuliner di Warung Bakmi Pak Pele, naik dokar di Mailoboro, sarapan di Warung Kopi Klotok dan jalan-jalan di Malioboro.

Sedangkan pada hari Minggu ini, Presiden Jokowi dan keluarga meninggalkan Yogyakarta menuju Solo. Tetapi sebelum berkunjung ke Solo Paragon Mal, Presiden Jokowi dan keluarga wisata kuliner di Ayam Goreng Mbah Karto Sukoharjo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.