Sukses

Unik, Pusat Perbelanjaan Ini Berikan Pilihan Belanja Offline Sekaligus Online

Rambla hadir sebagai super department store yang memberikan keuntungan belanja offline maupun online kepada pelanggan

Liputan6.com, Jakarta - PT Star Maju Sentosa meluncurkan Rambla Super Department Store. Inovasi yang dilakukan ini untuk menjawab tren belanja yang mengalami perubahan di era pandemi yaitu munculnya tren belanja online sekaligus offline..

“Selama dan setelah masa pandemi terjadi, konsumen terbelah menjadi dua yaitu penikmat belanja online dan penikmat belanja offline,” kata Direktur Utama PT Star Maju Sentosa Herman Nagaria di Summarecon Mall Kelapa Gading pada Rabu 31 Mei 2023.

Rambla hadir sebagai Super Department Store yang memberikan keuntungan belanja offline maupun online kepada pelanggan. “Rambla Super Department Store yakin akan mampu menghadirkan pengalaman belanja yang aman dan nyaman,” kata Herman.

Tiga hal yang menarik dari Rambla Super Department Store, yang pertama terdapat jangkauan produk yang luas, tidak hanya aneka pakaian wanita, pria dan anak tetapi juga beragam pilihan produk makanan dan minuman serta kebutuhan rumah tangga sehari-hari dalam kategori groceries.

Keunikan lainnya juga terdapat coffee corner yang memiliki 46 varian kopi Nusantara di dalam department store, yang bisa dijadikan alternatif bagi untuk suami saat menunggu sang istri berbelanja.

Yang kedua tentunya kemudahan cara berbelanja, inovasi dalam cara berbelanja dapat dinikmati menjadi dua jenis dikenal dengan drop and pick dan scan and shop. Untuk drop and pick, pelanggan dapat berbelanja dan meninggalkan barangnya kepada kasir untuk proses scan tanpa harus menunggu di kasir, dan ketika selesai scan oleh kasir pelanggan tinggal membayar dan mengambil barang belanjaannya, atau jika pelanggan tidak ingin membawa barangnya, pilihan lain yaitu barang dapat dikirimkan ke rumah oleh Rambla.

Sementara scan and shop pelanggan yang berbelanja bisa memindai langsung bayar tanpa perlu ke kasir dan tinggal mengambil barang belanjaannya.

Yang ketiga yaitu department store ini memberikan jaminan kepuasan kepada pelanggan, yaitu dengan memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin melakukan pengembalian atau penukaran barang dan pengembalian uang jika barang yang dibeli tidak sesuai dengan kepuasannya.

Hal lainnya yang menjadi andalan inovasi yaitu label harga yang sudah menggunakan teknologi digital. Label harga sistem digital ini menjamin seluruh harga yang tertera akan terupdate setiap harinya dan tidak aka nada perbedaan harga ketika pelanggan melakukan pembayaran di kasir.

Pricetag digital yang dilakukan oleh Rambla Super Department Store ini memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk berbelanja, tipsnya adalah dengan melihat warna pricetagnya, semakin merah semakin murah,” kata Finance Direktur PT Star Maju Sentosa Deddy Wongso.

Untuk mendapat keuntungan yang lebih lagi, pelanggan dapat mengunduh aplikasi dan menjadi member serta mendapatkan berbagai keuntungan. Dengan menjadi anggota, maka pelanggan setia akan mendapatkan jaminan kepuasan, free coffee dan refreshment, free ongkir, free wrapping, dan penawaran lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.