Sukses

Rekomendasi 6 Hotel Dekat GBK Jakarta, Tempat Laga Indonesia vs Argentina

Liputan6.com, Bandung - Gelora Bung Karno (GBK) merupakan salah satu kompleks olahraga yang familiar bagi masyarakat Indonesia. Tempat ini tidak hanya dipakai sebagai ajang olahraga, tetapi juga aktivitas lain mulai dari konser, kampanye partai politik, dan yang paling sering untuk laga sepak bola.

Indonesia akan menyambut pertandingan persahabatan dengan juara piala dunia Argentina. Tentunya banyak masyarakat Indonesia yang menantikan pertandingan persahabatan kedua timnas tersebut yang pemainnya pun penuh bintang.

Pertandingan Indonesia vs Argentina tersebut akan dilaksanakan pada 19 Juni 2023 mendatang di Stadion GBK Jakarta. Laga ini tentunya akan dikunjungi oleh para penonton dari berbagai daerah maka dari itu sejumlah hotel akan dibutuhkan.

Berikut ini adalah daftar hotel yang ada di dekat Stadion GBK yang bisa dipilih untuk menjadi tempat singgah sebelum menonton pertandingan Indonesia vs Argentina:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Hotel Dekat GBK

1. Hotel Fairmont Jakarta

Hotel Fairmont Jakarta adalah sebuah hotel bintang lima yang berlokasi di Jl. Asia Afrika No.8, Senayan, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat. Tempatnya pun hanya sekitar 650 meter menuju SUGBK dan hanya membutuhkan waktu sekitar tiga menit saja untuk sampai ke lokasi.

2. Hotel Mulia

Hotel Mulia merupakan hotel bintang lima yang berada di Jalan Asia Afrika Senayan, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat. Jaraknya pun sangat dekat untuk menuju ke SUGBK hanya membutuhkan waktu enam menit melalui Jl. Gerbang Pemuda.

3. The Sultan Hotel & Residence Jakarta

The Sultan Hotel & Residence Jakarta adalah hotel bintang lima yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat. Hanya membutuhkan waktu delapan menit untuk sampai di SUGBK dan sekitar 15 menit jika berjalan kaki.

4. Century Park Hotel Jakarta Indonesia

Century Park Hotel Jakarta Indonesia adalah hotel bintang empat yang berlokasi di Jl. Pintu Saatu Senayan, Kecamatan Tanah AAbang, Kota Jakarta Pusat. Lokasinya sangat dekat menuju SUGBK bahkan bisa dengan berjalan kaki untuk langsung memasuki kawasan GBK.

5. HARRIS Suites fX Sudirman

HARRIS Suites fX Sudirman adalah hotel yang berlokasi di FX Sudirman tepatnya berada di Jl. Jenderal Sudirman, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat. Hotel berbintang empat tersebut hanya membutuhkan waktu sekitar 7 menit saja jika berjalan kaki.

6. Best Western Senayan

Best Western Senayan adalah sebuah hotel bintang tiga yang berlokasi di Jl. Asia Afrika No.1, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat. Lokasinya pun tidak terlalu jauh dari GBK karena hanya membutuhkan waktu sekitar 7 menit saja jika menggunakan kendaraan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini