Sukses

Bacaleg DPR Ini Perjuangkan Kolaborasi Berkeadilan untuk Milenial dan Kaum Ibu

Bacaleg DPR dari PKS, H Ateng siap mengambil peran dengan memperjuangkan suara para milenial serta kaum ibu pada pileg pada tahun 2024 mendatang.

Liputan6.com, Sumedang - Bakal calon legislatif DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), H. Ateng siap mengambil peran penting dalam pemilihan umum legislatif (pileg) pada tahun 2024 mendatang. Dengan fokus pada Dapil 9 Jawa Barat, yang meliputi Kabupaten Sumedang, Majalengka, dan Subang, Ateng menegaskan komitmen untuk memenangkan pertarungan ini dengan kolaborasi yang berkeadilan.

Bacaleg yang berprofesi sebagai pengusaha ini meyakini bahwa kekuatan terletak pada kerja sama yang solid, terutama saat membangun dukungan dari kalangan milenial dan ibu-ibu. Dalam pernyataannya, ia mengungkapkan tekadnya untuk menjalin hubungan kerja jangka panjang yang tidak hanya terbatas pada periode pileg ini, tetapi akan berlanjut pasca kemenangan.

"Pertarungan ini tidak hanya tentang saya atau PKS, tetapi tentang memberikan suara dan wakil yang terbaik bagi masyarakat dapil ini. Saya siap bekerja sama dengan para calon legislatif DPRD dari PKS untuk memastikan bahwa kepentingan rakyat menjadi prioritas utama," kata Ateng melalui siaran pers, Rabu (24/5/2023).

PKS, sebagai partai yang berkomitmen pada nilai-nilai keadilan dan pemberdayaan masyarakat, mendukung penuh upaya kolaborasi yang diusung oleh Ateng. Dalam visi yang mereka bagi bersama, PKS berharap dapat membawa perubahan positif bagi masyarakat di dapil 9 Jawa Barat, khususnya dari milenial serta ibu-ibu.

H. Ateng juga menyadari pentingnya meraih dukungan dari segmen milenial dan ibu-ibu. Dengan mengakomodasi aspirasi dan kebutuhan mereka, ia berjanji akan memperjuangkan isu-isu yang relevan, seperti pendidikan, kesehatan, peningkatan lapangan kerja, dan pemberdayaan perempuan.

"Generasi muda dan peran ibu dalam masyarakat memiliki peranan yang sangat penting. Saya akan menjadi suara mereka di parlemen dan mewujudkan kebijakan yang berpihak pada masa depan yang lebih baik bagi mereka," ucap H. Ateng.

Dalam upayanya untuk membesarkan PKS dan berkontribusi secara nyata, H. Ateng telah menunjukkan komitmen dan dedikasinya kepada masyarakat dapil 9 Jawa Barat. Ia akan terus bekerja keras dan berjuang demi kepentingan rakyat, serta memastikan bahwa suara milenial dan ibu-ibu didengar dan diwakili dengan baik di tingkat nasional.

Pileg kali ini bukan sekadar ajang politik biasa bagi H. Ateng. Ia melihatnya sebagai kesempatan untuk menciptakan perubahan yang nyata dan berkelanjutan. Dengan kolaborasi yang berkeadilan, H. Ateng dan PKS bertekad untuk membawa harapan dan masa depan yang lebih baik bagi masyarakat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.