Sukses

Curhat Jennifer Coppen Hamil pada Usia Muda, Sadari Bukan Hal Mudah

Artis Jennifer Coppen membuat publik terkejut dengan kabar kehamilan yang diumumkan baru-baru ini.

Liputan6.com, Bandung - Artis Jennifer Coppen membuat publik terkejut dengan kabar kehamilan yang diumumkan baru-baru ini. Kabar tersebut dibagikan Jennifer di media sosial Instagram pribadinya.

Usia kandungan Jennifer saat ini memasuki lima bulan. Melalui media sosialnya, Jennifer sengaja menyimpan kabar kehamilannya selama ini ke publik.

23 minggu dan 3 hari selama itu aku sudah mengandung malaikat kecil di perutku. Sudah selama itu aku menyimpan kabar ini untuk diri sendiri dan merahasiakannya dari publik. Butuh waktu 23 minggu dan 3 hari buat aku untuk cukup berani dan akhirnya siap untuk membagikan berita ini ke seluruh dunia,” tulis Jennifer di akun @jennifercoppenreal20 dikutip Senin (15/5/2023).

Jennifer bercerita bahwa dirinya merasa takut sekaligus bahagia untuk mengumumkan kehamilannya tersebut. Ia takut jika pandangan akan berubah padanya serta merasa takut tidak mendapatkan dukungan.

Aku takut.. dan senang pada saat yang bersamaan. Takut bahwa beberapa dari kalian akan melihat aku berbeda. Takut bahwa aku tidak akan mendapatkan dukungan yang aku butuhkan dari teman, keluarga, dan fans aku. Takut sama kebencian dan judgement kalian,” ujarnya.

Perempuan berusia 21 tahun itu juga mengungkapkan kehamilan tersebut membuat dirinya merasa sangat bahagia. Serta berharap jika orang-orang yang mengetahui kehamilan tersebut turut berbahagia untuknya.

Tapi satu hal yang perlu kalian tau aku sangat bahagia dengan kehamilan ini, jadi aku harap kalian semua juga bisa bahagia untuk aku,” katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sempat Emosional

Jennifer mengatakan, saat pertama kali mengetahui dirinya hamil sempat emosional karena ia dan pasangan masih berusia muda.

Sejak hari pertama kita tahu bahwa aku hamil, itu bener” emosional roller coaster yang sulit buat kita berdua karna menjadi orang tua bukan hall yang gampang di umur yang sangat muda,” ujarnya.

Ia juga mengatakan bahwa sempat merasakan ketakutan pada awalnya. Namun, ia dan pasangannya, Dali Wassink sudah siap untuk membesarkan serta merawat sang bayi dalam janin tersebut.

Bener-bener perasaan yang menakutkan pada awalnya, tapi dari sini aku belajar bahwa umur bukanlah patokan kapan kamu siap untuk menjadi orang tua dan kita udah melewati ketakutan itu dan sekarang kita sangat siap untuk membesarkan dan merawat bayi ini,” kata Jennifer.

Jennifer juga mengungkapkan dirinya mengetahui akan ada banyak orang yang mulai membicarakannya. Namun, ia berharap pendapat buruk tersebut untuk disimpan saja karena dirinya tidak menginginkan energi negatif tersebut.

Aku tahu beberapa dari kalian akan ngejudge aku tapi tolong simpan pendapat atau pendapat buruk kalian untuk diri sendiri kalo kalian gak bisa mendukung kami maka kita tidak membutuhkan energi buruk kalian disini,” ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.