Sukses

Ciri dan Asal-Usul Sebutan Cewek Seblak Viral di Kalangan Millenial

Diketahui, outfit cewek seblak merupakan sebuah gaya pakaian wanita yang biasa mengenakan baju dengan ditumpuk.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah outfit cewek bumi, cewek kue dan cewek mamba kini hadir sebutan outfit baru namanya cewek seblak.

Outfit cewek seblak ini belakangan menjadi viral di kalangan milenial. Diketahui, outfit cewek seblak merupakan sebuah gaya pakaian wanita yang biasa mengenakan baju dengan ditumpuk.

Seperti menggunakan baju daster, cardigan dan kerudung bergo atau kerudung instan yang langsung pakai. Outfit cewek seblak ini bisa juga disebut dengan pakaian apa adanya ala cewek millenial.

Outfit ini sederhana, tapi tetap tampil menarik ketika keluar rumah dan tidak ribet berdandan terlebih dahulu. Lalu, mengapa dikatakan outfit cewek seblak? 

Dirangkum dari berbagai sumber, outfit ini sering dijumpai pada kalangan perempuan millenial yang hobi membeli seblak. 

Pakaian ini juga bisa di sebut pakaian mager, karena merasa ribet ketika sekedar membeli seblak harus berdandan terlebih dahulu. 

Alhasil cewek cewek outfit seblak ini keluar rumah dengan pakaian sederhana dan hanya dengan tambahan cardigan, kerudung instan dan celana trening agar simple dan langsung jadi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ciri-ciri

Salah satu ciri cewek seblak terlihat dari cara mereka mengenakan pakaian dengan motif atau warna yang tidak nyambung. Seperti warna bahan bahan seblak yang bercampur. 

Banyak perempuan millenial mengenakan outfit seblak mengaku nyaman ketika keluar rumah atau kosan. 

Namun dengan ciri khas warna yang tidak nyambung dan baju yang terkesan bertumpuk menjadi hal yang menarik hingga menjadi outfit yang viral. 

Belvana Fasya Saad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.