Sukses

Kebakaran Trans Studio Mall Makassar, Pengunjung Panik Menyelamatkan Diri

Hingga saat ini Dinas Pemadam Kebakaran Kota Makassar tengah berjibaku memadamkan api yang masih menyala di Trans Studio Mall Makassar.

Liputan6.com, Makassar - Kebakaran terjadi di Trans Studio Mall, Jalan Metro Tanjung Bunga, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan pada Senin (24/4/2023) petang. Api yang muncul membuat panik pengunjung dan pedagang yang berada di dalam mal.

AIN, saksi mata insiden kebakaran di Trans Studio Mall Makassar menyebutkan api pertama kali muncul dari lorong bunga yang berada di lantai 2 mal. Api tersebut kemudian mudah membesar karena hiasan bunga tersebut terbuat dari kain.

"Apinya muncul dari lorong bunga. Itu bunganya terbuat dari kain," kata AIN kepada Liputan6.com, Senin (24/4/2023).

AIN mengaku saat itu dirinya langsung panik usai melihat api yang membesar dengan cepat. Dia pun langsung mengajak seluruh anggota keluarganya untuk menyelamatkan diri.

"Saya langsung panggil suami mertua dan keluarga lainnya untuk keluar. Bagaimana tidak apinya cepat sekali membesar," jelasnya.

Hingga saat ini Dinas Pemadam Kebakaran Kota Makassar tengah berjibaku memadamkan api yang masih menyala. Selain itu para petugas juga terus berjibaku menyelamatkan sejumlah pengunjung yang masih terjebak di dalam mal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini