Sukses

Timothee Chalamet Resmi Berkencan dengan Kylie Jenner

Timothee dan Kylie memang telah resmi berkencan. Saat ini, mereka dikabarkan sedang menjalani hubungan santai sembari menikmati waktu bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Hollywood sedang dihebohkan dengan kabar kencan aktor Timothee Chalamet dengan model dan sosialita Kylie Jenner. Seperti apa hubungan kedua pesohor Amerika itu?

Kabar kedekatan Timothee Chalamet dengan adik dari Kendall Jenner itu memang sudah berembus sejak beberapa waktu lalu. Namun, pertanyaan publik tentang rumor kencan keduanya kini terjawab.

Mengutip Entertainment Tonight, Timothee dan Kylie memang telah resmi berkencan. Saat ini, mereka dikabarkan sedang menjalani hubungan santai sembari menikmati waktu bersama.

Sebelumnya, Timothee dan Kylie memang kerap tertangkap menghadiri event yang sama. Bahkan, mobil Kylie pun terlihat terparkir di rumah aktor berusia 27 tahun itu.

Sebelum menjalani hubungan dengan Timothee, Kylie Jenner diketahui telah berpisah dari Travis Scott setelah enam tahun bersama dan memiliki dua anak. Sementara, Timothee sempat berkencan dengan beberapa perempuan, termasuk Lily Rose Depp.

Timothee juga diketahui telah terlibat dalam sejumlah film berating tinggi. Namanya semakin mencuat sejak dia membintangi film Little Women pada 2019 lalu.

Berikut adalah beberapa film yang dibintangi Timothee Chalamet.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

5 Film Populer Timothee Chalamet

1. Dune

Film yang diangkat dari novel dengan judul yang sama ini menceritakan kisah Paul Atreides, seorang pemuda brilian dan berbakat yang lahir dalam takdir besar di luar pemahamannya. Dia harus melakukan perjalanan ke planet paling berbahaya di alam semesta untuk memastikan masa depannya, keluarga dan umatnya.

2. Don’t Look Up

Don't Look Up menceritakan Kate Dibiasky, seorang mahasiswa pascasarjana astronomi, dan profesornya Dr. Randall Mindy menemukan sebuah komet yang mengorbit di tata surya. Yang jadi masalah, itu merupakan jalur tabrakan langsung dengan Bumi. Masalah lainnya, tidak ada yang benar-benar peduli.

3. Bones and All

Ini merupakan sebuah kisah cinta pertama antara Maren, seorang wanita muda yang belajar bagaimana bertahan hidup di pinggiran masyarakat. Di sisi lain, Lee, seorang gelandangan yang intens dan kehilangan haknya.

Mereka bertemu dan bergabung bersama untuk pengembaraan seribu mil yang membawa mereka melewati jalan belakang, lorong tersembunyi dan pintu jebakan Amerika Ronald Reagan. Namun terlepas dari upaya terbaik mereka, semua jalan mengarah kembali ke masa lalu mereka yang menakutkan.

4. Entergalactic

Entergalactic merupakan film animasi yang ceritanya berfokus pada seorang seniman pakaian jalanan  bernama Jabari. Setelah bertemu dengan tetangga fotografer barunya yang keren, Meadow, Jabari harus mencari tahu apakah dia dapat memberikan ruang untuk cinta dalam hidupnya.

5. Wonka

Wonka merupakan salah satu projek film terbaru dari Timothee Chalamet. Film ini merupakan prekuel dari film Willy Wonka and The Chocolate Factory. 

Cerita film yang satu ini secara khusus akan berfokus pada Willy Wonka muda dan bagaimana dia bertemu dengan Oompa-Loompas di salah satu petualangannya yang paling awal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini