Sukses

Ari Wibowo Cerai dengan Inge Anugrah, Berikut Profil Singkatnya

Baru-baru ini dunia entertainment Indonesia tengah dihebohkan dengan kabar perceraian artis Ari Wibowo dengan istrinya Inge Anugrah. Keduanya sudah menikah selama 16 tahun dan jarang terdengar kabar tidak harmonis selama pernikahannya tersebut.

Liputan6.com, Bandung - Baru-baru ini dunia entertainment Indonesia tengah dihebohkan dengan kabar perceraian artis Ari Wibowo dengan istrinya Inge Anugrah. Keduanya sudah menikah selama 16 tahun dan jarang terdengar kabar tidak harmonis selama pernikahannya tersebut.

Tentunya hal ini membuat publik terkejut adapun keduanya terlihat memberikan klarifikasi bersama soal kabar perpisahannya di media sosial Instagram Ari Wibowo. Dalam klarifikasinya, keduanya menjelaskan jika perpisahan tersebut dilakukan secara baik-baik dan mengatakan saat ini persidangan cerai pun masih berlangsung.

“Mungkin temen-temen sudah mendengar bahwa aku dan Inge lagi proses perceraian, banyak juga temen-temen yang udah WA apa ini bener. Ya memang itu benar adanya tapi kita juga biar proses persidangan berjalan sendirinya, biar pengacara-pengacara kita bekerja,” ujar Ari Wibowo.

Dalam caption video tersebut Ari dan Inge sendiri juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang mendoakan dan memperhatikan keduanya. Ia pun bahkan mengatakan jika keduanya masih satu rumah dan tekad berpisah tersebut sudah bulat.

Kami ucapkan terima kasih atas dukungan doa & atensinya. Kami pun saat ini masih se-rumah, bahkan se-ranjang, tapi tekad kami sama-sama sudah bulat utk berpisah,” tulisnya (@ariwibowo_official).

Ia juga menjelaskan jika alasan perpisahan keduanya bersifat pribadi dan bukan untuk menjadi konsumsi publik. Saat ini juga, keduanya terlihat santai dan kuat karena keduanya disebutkan sudah melalui masa terkejut dan kecewa.

Apa pun alasannya, sifatnya pribadi, dan bukan utk menjadi konsumsi publik. Kalau terlihat seakan kami kuat & santai, itu semata-mata karena kami sudah melampaui masa2 kaget & kecewanya,” tulisnya

Dalam caption tersebut juga dituliskan jika ingin proses perceraian tersebut bisa berlangsung dengan baik dan tenang. Ia juga mengatakan tidak ada rasa emosi ataupun amarah apalagi saling menjatuhkan.

Demi anak2 kami hrs tetap kuat, dan agar proses perceraian ini bisa berlangsung dgn baik dan tenang, ngga harus dipenuhi rasa emosi maupun amarah dan saling menjatuhkan. This is for real, bukan drakor,”

Pihaknya juga mengatakan jika keduanya masih tetap menyayangi anak-anaknya namun rasa sayang diantara keduanya sudah tidak ada. Sehingga baik Ari dan Inge tidak ingin ketidak harmonisan keduanya mempengaruhi anak-anaknya.

Kami sudah dewasa, dan kami tetap sama2 sayang anak, tapi diantara kami rasa sayangnya sudah tidak ada lagi. Dan kalau kami lanjutkan, justru yang kasian adalah anak2, krn keharmonisan juga sudah tidak terjalin, dan kami tidak bisa menjadi contoh suami-istri yang baik dan saling mencintai,” tulisnya kembali.

Ia juga mengharapkan agar klarifikasi singkat yang diberikan keduanya tersebut bisa menjelaskan situasi di antara keduanya. Seperti dalam video tersebut klarifikasi ini untuk menghindari kabar-kabar yang tidak benar lainnya.

Semoga keterangan singkat ini cukup menjelaskan situasi kami. Tetap doakan terus ya..” pungkasnya.

Profil Singkat Ari Wibowo

Ari Wibowo merupakan seorang aktor sekaligus model senior yang sudah sering tampil di layar kaca Indonesia. Ia merupakan kelahiran 26 Desember 1970 di Berlin dan anak bungsu dari pasangan Wibowo Wirjodiprojo dan Sibylle Ollmann.

Artis berdarah Indonesia-Jerman ini juga mempunyai kakak yang juga merupakan aktris Indonesia yaitu Ira Wibowo. Tidak hanya menjadi artis dan model saja Ari juga sering tampil dalam film-film ternama Indonesia tahun 90an seperti Pengantin, Pesta, dan masih banyak lagi.

Ari menikah dengan Inge Anugrah pada tahun 2006 keduanya dikaruniai dua orang anak yaitu Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo. Ari dan Inge pun memutuskan untuk bercerai setelah melewati 16 tahun bersama-sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.