Sukses

Rekomendasi 'Mobile Game' Seru Buat Ngabuburit

Selain seru, 'mobile game' disukai karena praktis. Kamu tinggal menginstall di telepon pintar dan permainan pun bisa dimulai.

Liputan6.com, Jakarta - Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menunggu jam berbuka puasa saat Ramadan. Tentu saja, salah satunya dengan main mobile game. Buat kamu yang bingung mencari mobile game seru, simak ulasan berikut ya!

Saat ini, mobile game menjadi pilihan banyak orang untuk mengusir bosan. Termasuk menghabiskan waktu jelang berbuka puasa. 

Selain seru, mobile game disukai karena praktis. Kamu tinggal mengunduh di telepon pintar dan permainan pun dimulai. Selain itu pilihannya pun cukup banyak, dari yang paling sederhana seperti Candy Crush, sampai yang menguras otak dan emosi seperti game battle-royale.

Tapi saking banyaknya pilihan, memilih mobile game pun bisa menguras tenaga dan emosi. Supaya puasa Ramadan tidak batal karena terlalu kesal saat memilih game seru, berikut adalah rekomendasi beberapa game seru untukmu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

6 Game Seru Buat Ngabuburit

1. Farm Day Village Farming: Offline Games

Game offline yang satu ini cocok buat kamu yang tidak terlalu suka dengan game action. Di sini, kamu ditantang untuk menyukseskan sebuah perkebunan.

Mulai dari bercocok tanam, beternak dan menjual hasil perkebunan. Setiap hari kamu akan disibukkan dengan mengurus perkebunan dan peternakan.

2. Sausage Man

Kamu yang suka dengan game battle-royale seperti Free Fire dan PUBG bisa memilih game yang satu ini. Tapi alih-alih memainkan karakter orang, kamu akan memainkan karakter manusia sosis.

Kamu juga akan menghadapi lawan yang juga berupa manusia sosis.

3. Crazy Car Traffic Racing Games

Buat kamu yang suka balapan mobil, kamu bisa memilih Crazy Car Traffic Racing Games. Game yang satu ini juga merupakan salah satu game offline.

Meski tak membutuhkan internet saat memainkannya, kamu tetap bisa mendapatkan keseruan game 3D yang satu ini. 

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

4. Dots & Co: A Puzzle Adventure

Game puzzle sederhana ini memintamu untuk menghubungkan titik-titik untuk membentuk sesuatu. Semakin tinggi level, semakin bertambah tantangannya dan misteri yang harus dipecahkan.

5. Dumb Ways to Die

Jika ingin mencoba game konyol, kamu bisa memilih Dumb Ways to Die. Dalam game ini, kamu harus membantu karakter-karakternya untuk tidak mati konyol.

Seperti membantu agar karakter tidak dimakan buaya ganas. Sementara di level lain, kamu harus membantu karakter yang tersesat.

Kamu harus menuntaskan setiap misi untuk melanjutkan level yang ada.

Dumb Ways to Die adalah sebuah permainan yang dirilis oleh PlaySides Studios Ltd. Dalam permainan aksi ini, Anda harus membantu karakter-karakternya agar tidak mati konyol. Tuntaskan setiap misi dari level permainan yang ada. 

6. Jetpack Joyride

Ingin permainan yang lebih menantang? Kamu bisa memilih Jetpack Joyride. Dalam game ini, kamu akan memainkan karakter Barry mengendarai jetpack dan memasuki laboratorium seorang ilmuwan jahat untuk mengambil jetpack hasil eksperimennya.

Kamu juga harus menghadapi berbagai rintangan yang ada seperti tembakan peluru, gelembung laser, dan pelangi.

Itu dia enam rekomendasi mobile game seru yang bisa kamu pilih dan mainkan untuk ngabuburit. Apakah kamu pernah memainkan salah satu game tersebut?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.