Sukses

Resmi Rilis, Film Disney 'Haunted Mansion' akan Tayang Juli Mendatang

Film garapan Disney, Haunted Mansion telah resmi dirilis. Film petualangan itu akan tayang di bioskop pada Juli mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Film garapan Disney, Haunted Mansion telah resmi dirilis. Film petualangan itu akan tayang di bioskop pada Juli mendatang.

Garapan terbaru Disney ini disutradarai oleh pembuatan film ternama, Justin Simien. Film ini juga akan menampilkan deretan bintang papan atas, di antaranya LaKeith Stanfield, Tiffany Haddish, Chase W.

Dillon dan Dan Levi, dengan Jamie Lee Curtis, dan Jares Leto sebagai The Hatbox Ghost. Film ini diproduseri oleh Dan Lin dan Jonathan Eirich, dengan Nick Reynolds dan Tom Peitzman menjabat sebagai eksekutif produser.

"Sebagai penggemar atraksi Haunted Mansion, saya sangat bersemangat untuk membagikan trailer teaser untuk adaptasi film terbaru kami yang menampilkan para aktor yang luar biasa," ungkap Justin Simien, dikutip dari Antara News, Jumat (3/3/2023).

Ia melanjutkan, timnya tidak kenal lelah untuk menciptakan petualangan dunia lain yang sangat menakjubkan dalam film tersebut.

"Tim kami telah bekerja tanpa lelah untuk menciptakan petualangan dunia lain yang menakjubkan, lucu, dan sinematik untuk dinikmati oleh para penggemar setia! Saya tidak sabar agar penonton merasakan versi layar lebar dari atraksi ikonik Disney ini," lanjutnya.

Terinspirasi oleh atraksi taman hiburan klasik, Haunted Mansion menceritakan tentang seorang wanita dan putranya yang meminta sekelompok ahli spiritual untuk membantu membersihkan rumah mereka dari penghuni liar supranatural. Film ini akan siap tayang di seluruh bioskop pada Juli 2023.

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.