Sukses

Sejarah 18 Gol Jarak Jauh Terbaik Persib Bandung Sepanjang Masa

Daftar 18 gol terbaik dari jarak jauh pemain Persib sepanjang masa. Gol ini membuat para Bobotoh --pendukung Persib-- terpukau.

Liputan6.com, Jakarta - Berikut ini merupakan daftar 18 gol terbaik dari jarak jauh pemain Persib Bandung sepanjang masa. Gol ini membuat para Bobotoh--pendukung Persib--terpukau.

Dalam dunia sepak bola, mencetak gol menjadi harapan semua para pemain. Namun, tidak semua pemain bisa melakukannya, apalagi posisi mereka berada di lini belakang.

Gol menjadi penentu kemenangan sebuah tim sepak bola saat menjalani sebuah laga. Semakin banyak mencetak gol, maka tim tersebut semakin besar memiliki peluang memenangkan pertandingan. 

Selain itu, menciptakan gol terbaik juga menjadi impian semua para pemain terutama bagi striker. Oleh karena itu, setiap peluang selalu dimanfaatkan sebaik mungkin.

Sebenarnya, peluang mencetak gol bisa saja didapatkan oleh setiap pemain asalkan mampu membaca situasi dan mampu menempatkan posisi dengan tepat. Dengan cara itu peluangnya akan sangat besar.

Persib bandung, menjadi satu di antara klub sepakbola Indonesia yang sering menciptakan gol-gol indah. Salah satunya gol jarak jauh yang dihasilkan membuat para Bobotoh makin cinta pada klub asal Bandung ini.

Satu di antara gol jauh terbaik yang diciptakan lewat Mbida Messi saat kontra Central Coast Mariners FC (CCM) asal Australia saat laga uji coba. Gol tersebut menjadi gol terjauh karena dihasilkan dari daerah pertahanan sendiri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Berikut adalah 18 gol jarak jauh yang pernah dihasilkan pemain Persib bandung dari masa ke masa sebagaimana dirangkum dari berbagai sumber:

1. Tony Sucipto vs PS TNI

2. Raphael Maitimo vs Madura United

3. Makan Konate vs Persebaya

4. Ghozali Siregar vs Borneo FC

5. Gian Zola vs Borneo FC

6. Ghozali Siregar vs Persebaya

7. Sergio Van Dijk vs Sriwijaya FC

8. Konate Makan vs DC United

9. Miljan Radovic vs Persiwa

10. Atep vs Sriwijaya

 

3 dari 3 halaman

Sisanya

11. Firman Utina vs DC United

10. Asri Akbar vs Persidafon

11. Robertino Pugliara vs Mitra Kukar

12. Djibril Coulibaly vs Barito Putera

13. David Laly vs Bali United

14. Atep vs Persik

15. Omid Nazari vs Arema

16. Makan Konate vs Sriwijaya

17. Sergio Van Dijk vs Persija

18. Mbida Messi vs CCM

Sekian pembahasan sisi lain dari dunia sepak bola Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.