Sukses

Shawn Mendes dan Sabrina Carpenter Jalan Bareng di Tengah Rumor Kencan

Penyanyi Shawn Mendes dan Sabrina Carpenter dikabarkan terlihat tengah berjalan-jalan bersama. Tersebar juga foto-foto kebersamaan keduanya yang membuat publik menduga jika keduanya tengah berkencan dan menjalin hubungan asmara.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Shawn Mendes dan Sabrina Carpenter dikabarkan terlihat tengah berjalan-jalan bersama. Tersebar foto-foto kebersamaan keduanya yang membuat publik menduga jika keduanya tengah berkencan dan menjalin hubungan asmara.

Namun, baik Shawn Mendes dan Sabrina Carpenter sendiri belum ada tanggapan resminya. Seperti diketahui, Shawn Mendes sudah tidak menjalin hubungan dengan penyanyi Camila Cabello sejak 2021 lalu dan keduanya mengkonfirmasi kabar perpisahan tersebut di media sosialnya.

Hai teman-teman, kami telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan romantis kami tetapi cinta kami satu sama lain sebagai manusia lebih kuat dari sebelumnya. Kami memulai hubungan kami sebagai sahabat dan akan terus menjadi sahabat. Kami sangat menghargai dukungan Anda dari awal dan terus mau,” ujar pernyataan dari Camila dan Shawn.

Melalui kabar yang beredar di media sosial, momen kebersamaan Sabrina Carpenter dan Shawn Mendes terlihat pada Sabtu (25/2/2023). Keduanya terlihat berjalan sambil berbincang-bincang bersama.

Shawn Mendes sendiri menggunakan jaket jeans berpadu dengan kaus putih. Selain itu, ia juga menggunakan celana hitam dan kacamata yang dipasang di atas kepalanya.

Sedangkan, Sabrina Carpenter terlihat menggunakan pakaian serba hitam dengan hoodie oversize.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siapa Sabrina Carpenter?

Sabrina Carpenter atau nama lengkapnya Sabrina AnnLynn Carpenter merupakan seorang aktris sekaligus penyanyi yang lahir pada 11 Mei 1999 di Quakertown, Pennsylvania.

Ia mengawali karier dalam dunia hiburan dengan berakting dalam sebuah serial berjudul ‘Law & Order: Special Victims Unit’ pada 2011.

Melalui perannya tersebut, Sabrina akhirnya berperan dalam sejumlah serial dan juga film-film Hollywood. Seperti Emergency (2022), Work It (2020), Tall Girl (2022), dan The Short History of the Long Road (2019).

Adapun dalam karier bermusiknya, Sabrina Carpenter mengawali karier menjadi penyanyi dengan merilis lagu ‘Can't Blame a Girl for Trying’ yang menjadi lagu debutnya pada tahun 2014.

Hingga akhirnya saat ini ia merilis banyak sekali lagu dan bahkan sempat memenangkan Penghargaan Radio Disney Music Award dalam kategori Best Crush Song dengan lagu Eyes Wide Open. Adapun lagunya yang hits di media sosial TikTok adalah ‘Nonsense’.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.