Sukses

Prediksi Skor PSV vs Sevilla Liga Europa: Head to Head dan Susunan Pemain

PSV akan kembali berhadapan dengan Sevilla di leg kedua play off Liga Europa, laga tersebut akan digelar di Stadion Phillips pada Jumat (24/2/2023) pukul 00.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - PSV akan kembali berhadapan dengan Sevilla di leg kedua play off Liga Europa, laga tersebut akan digelar di Stadion Phillips pada Jumat (24/2/2023) pukul 00.45 WIB.

Baru-baru ini PSV tampil impresif di Liga Belanda dengan berada di posisi ke-4 klasemen Eredivisie dan mengumpulkan total 43 poin pertandingan. Skuad asuhan Ruud van Nistelrooy itu mencatatkan 13 kali kemenangan, 4 kali imbang, dan 5 kali kemenangan musim ini di Liga Belanda.

Sementara itu, Sevilla tengah dalam performa kurang baik di Liga Spanyol dengan hanya menempati posisi ke-12 klasemen La Liga dengan raihan 26 poin pertandingan. Skuad besutan Jorge Sampoli itu hanya meraih 6 kali kemenangan, 7 kali imbang, dan 9 kali kalah musim ini di Liga Spanyol.

Pada leg pertama kemarin, Sevilla sukses membantai PSV dengan skor akhir 3-0. Mampukan PSV mengubah kedudukan pada laga kali ini?

Berikut prediksi skor, head to head, dan susunan pemain PSV vs Sevilla di Liga Europa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prediksi Skor dan Lainnya

Prediksi Skor:

SportsMole: PSV vs Sevilla 2-1

Head to Head:

Laga leg kedua play off Liga Europa kali ini akan menjadi pertemuan ke-2 untuk PSV dan Sevilla dalam kompetisi resmi.

Prakiraan susunan pemain:

PSV: Walter Benitez, Patrick van Aanholt, Armando Obispo, Jarrad Branthwaite, Jordan Teze, Joey Veerman, Mauro Junior, Xavi Simons, Guus Til, Johan Bakayoko and Luuk de Jong.

Sevilla: Bono, Marcos Acuña, Alex Telles, Fernando, Tanguy Nianzou, Gonzalo Montiel, Lucas Ocampos, Oliver Torres, Pape Alassane Gueye, Suso and Rafa Mir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.