Sukses

BRI Liga: Luis Milla Manfaatkan Persiapan Singkat Kontra Arema FC

Pelatih Persib, Luis Milla Aspas mengatakan timnya siap tanding melawan Arema FC yang berlangsung di Stadion Pakansari Cibinong, Bogor, Kamis (23/2/2023), pikul 15.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas mengatakan timnya siap tanding melawan Arema FC yang berlangsung di Stadion Pakansari Cibinong, Bogor, Kamis (23/2/2023), pikul 15.00 WIB. Luis Milla mengaku timnya sudah memanfaatkan waktu persiapan timnya meskipun singkat.

Pelatih asal Spanyol itu menyebutkan Persib hanya memiliki waktu cukup singkat ke pertandingan berikutnya setelah laga terakhir kontra RANS Nusantara. Milla mengatakan, meski dalam waktu yang singkat itu, tapi ia memastikan tim asuhannya dipastikan siap untuk berjibaku melawan Arema FC di pekan ke-26 ini.

"Saya sebenarnya butuh tambahan waktu untuk mempersiapkan laga ini. Karena ini adalah laga yang penting. Arema adalah lawan yang sangat kuat," kata Milla dikutip dari laman Persib.

Saat ini, Arema sedang tidak dalam performa terbaiknya. Tim berjuluk Singo Edan itu berada dalam posisi ke sebelas dalam klasemen Liga 1. Kendati begitu, Milla mengatakan timnya tetap harus waspada. Sebab, tim asuhan I Putu Gede Swisanto tetap harus diwaspadai.

Milla megakui tim Arema memiliki banyak pemain berkualitas, mereka pernah bersama pelatih asal Spanyol itu di Tim Nasional Indonesia.

"Memang ini bukan tahun bagus untuk Arema FC. Tapi mereka memiliki pemain yang berkualitas dan tentunya ada rivalitas besar antara Arema dan Persib," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.