Sukses

Onew SHINee Rilis Album Solo Pertamanya 'Circle' pada 6 Maret 2023

Penyanyi K-pop Onew dari grup SHINee merilis video teaser pertamanya, menandai kemunculan kembali sebagai solois melalui album penuh pertama "Circle."

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi K-pop Onew dari grup SHINee merilis video teaser pertamanya, menandai kemunculan kembali sebagai solois melalui album penuh pertama 'Circle'.

Video berdurasi singkat dibagikan akun Twitter grup SHINee pada Minggu (19/2/2023), kemarin. Video berdurasi empat detik itu menampilkan siluet seorang pria tampak samping berlatar warna biru langit dengan tulisan 'Circle' dan 'ONEW'.

"ONEW The 1st Album (Circle)," cuit akun Twitter SHINee dalam unggahannya itu.

Circle sendiri menandai kembalinya Onew sebagai pelantun solo dalam hampir setahun. Sebelumnya, sebuah mini album milik Onew 'Dice' dirilis pada April 2022, lalu.

Sebelumnya, Onew meluncurkan album mini 'Voice' pada Desember 2018, silam.

Adapun album Circle dijadwalkan bakal mulai bisa didengarkan penikmat musik K-pop pada 6 Maret 2023, tepatnya pada pukul 18.00 waktu Korea Selatan, atau sekitar pukul 16.00 WIB.

Onew sendiri berencana melakukan konser tunggal pertama di Seoul, Korea Selatan, pada 3-5 Maret 2023. Konser tersebut akan disiarkan secara daring dan bisa dinikmati oleh penggemarnya di seluruh dunia. Konser itu merupakan bagian dari rangkaian acara bertajuk 'O-New-Note'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.