Sukses

Bali United vs Persib Bandung: Prediksi Skor, Head to Head, dan Susunan Pemain

Liga 1 akan kembali mempertemukan Bali United versus Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta pada Jumat (10/2/2023) pukul 17.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - BRI Liga 1 akan kembali mempertemukan Bali United versus Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta pada Jumat (10/2/2023) pukul 17.00 WIB.

Duel sengit ini pastinya akan menarik untuk disaksikan pecinta sepak bola Tanah Air. Terutama bagi penggemar kedua kesebelasan.

Kini Bali United berada di posisi ke-6 klasemen Liga 1 dengan raihan 35 poin. Juara bertahan musim lalu itu tengah dalam performa terburuknya di musim ini.

Pasalnya, Bali United hanya meraih satu kali kemenangan dalam lima pertandingan terakhir. Sisanya, skuad asuhan Stefano Cugurra menngalami dua kali kekalahan dan dua kali seri.

Di lain sisi, Persib Bandung tengah dalam performa terbaiknya, setelah mengalami kemenangan beruntun dalam lima pertandingan terakhir. Kini Persib mentereng di posis ke kedua dengan meraih 45 poin, terpaut dua poin dari Makassar sebagai pemuncak klasemen.

Kendati demikian, Persib sangat diunggulkan dalam pertandingan yang diselenggarakan pekan ke-23 ini.

Bukan tanpa alasan Persib diprediksi di atas angin saat melawan Bali United, pasalnya statistik pertandingan membuktikan bahwa skuad asuhan Luis Milla tengah dalam performa terbaik mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Prediksi Skor:

Berdasarkan statistik lima pertandingan terakhir, Persib kemungkinan akan memenangakan pertandingan kali ini kontra Bali United.

Diprediksi Persib Bandung menang tipis dari Bali United dengan skor 1-0.

Head to Head:

23/8/2022: Persib Bandung 2-3 Bali United

12/6/2022: Persib Bandung 1-1 Bali United

13/1/2022: Persib Bandung 0-1 Bali United

18/9/2021: Bali United 2-2 Persib Bandung

24/3/2021: Persib Bandung 1-1 Bali United

Prediksi Susunan Pemain Bali United vs Persib:

Bali United (4-2-3-1):

Nadeo Argawinata; I Made Andhika, Leonard Tupamahu, Wellington Carvalho, Ricky Fajrin; Brwa Nouri, Rizky Pellu; Eber Bessa, Irfan Jaya, Privat Mbarga, Ilija Spasojevic.

Pelatih: Stefano Cugurra.

Persib Bandung (4-3-3):

Teja Paku Alam; Henhen Herdiana, Achmad Jufriyanto, Victor Igbonefo, Rezaldi Hehanussa; Rachmat Irianto, Marc Klok, Beckham Putra; Frets Butuan, Ciro Alves, David da Silva.

Pelatih: Luis Milla.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.