Sukses

7 Drama Populer yang Dibintangi Lee Da In

Sejak memulai debut aktingnya sebagai cameo pada 2014 lalu, kini Lee Da Insudah membintangi berbagai judul drama populer. Salah satunya adalah Hwarang.

Liputan6.com, Jakarta - Lee Da In yang menjadi calon istri Lee Seung Gi merupakan aktris yang sudah membintangi berbagai drama Korea. Dia bahkan sempat terlibat di drama yang sama dengan Park Seo Joon. Penasaran dengan drama yang sudah dia bintangi? Berikut ulasannya.

Lee Da In memulai debut aktingnya lewat film The Fatal Encounter yang dirilis pada 2014 silam. Film yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Han Ji Min itu menceritakan Raja Jeongjo, yang nyawanya selalu terancam. Kekuasaannya juga sangat rapuh. Orang di balik upaya pembunuhan Raja adalah Ratu Jungsoon.

Satu-satunya orang yang dipercaya Raja Jeongjo adalah kasimnya yang bernama Sang Chaek dan Komandan Geumwiyoung bernama Hong KookYoung.

Dalam film yang dibintangi aktor dan aktris ternama ini, Lee Da In memang hanya mendapatkan peran kecil. Namun, The Fatal Encounter menjadi batu loncatan hingga akhirnya dia mulai membintangi drama televisi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

7 Drama Lee Da In

Selama memulai karirnya sebagai aktris, Lee Da In memang sudah membintangi berbaga judul drama. Namun, dia belum pernah menjadi bintang utama dari drama-drama tersebut. Meski begitu, karakter-karakter yang dia perankan cukup penting dan drama-dramanya pun populer.

Berikut adalah rekomendasi drama Lee Da In.

1. Alice (2020) 

Drama terbaru yang dibintangi Lee Da In adalah Alice. Drama ini menceritakan seorang detektif bernama Park Jin Gyeom (Joo Won), yang tidak menunjukkan emosi.

Saat menyelidiki kasus misterius, dia menyadari keberadaan penjelajah waktu. Penjelajah waktu datang ke masa kini dari masa depan melalui ruang bernama Alice. Park Jin Gyeom berjuang untuk mencegah hal-hal negatif terjadi melalui Alice.

Dia kemudian bertemu dengan Yoon Tae Yi (Kim Hee Sun), seorang fisikawan jenius yang memegang kunci dari perjalanan waktu.

2. Doctor Prisoner (2019) 

Doctor Prisoner merupakan drama yang dibintangi Namkoong Min. Drama ini menceritakan seorang ahli bedah dengan keterampilan yang sangat baik dan dia juga orang yang baik bernama Na Ye Ji (Namkoong Min).

Secara tidak sengaja, dia terlibat dalam kecekalaan medis yang membuatnya dikeluarkan dari rumah sakit tempatnya bekerja. Dia kemudian mulai bekerja sebagai kepala klinik medis penjara.

3. Come and Hug Me (2018)

Ini meruapakan drama romantis yang ceritanya berfokus pada perjalanan cinta Do Jin (Jang Ki Yong) dan Jae Yi (Jin Ki Joo). Keduanya adalah cinta pertama satu sama lain saat masih duduk di bangku SMA. Mereka berpisah setelah Hee Jee (Heo Jun Ho), ayah Do Jin membunuh orang tua Jae Yi.

Di masa mendatang, Do Jin bekerja sebagai detektif. Dia memperlakukan keluarga korban dari kasus-kasus yang ditanganinya dengan hati-hati. Ini adalah caranya menebus tindakan ayahnya yang mengerikan.

Sementara itu, Jae Yi berprofesi sebagai aktris. Dia mengikuti jejak mendiang ibunya yang merupakan seorang aktris terkenal. Sejak kematian orang tuanya, Jae Yi menderita gangguan stres pascatrauma.

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

4. My Golden Life (2017)

Drama yang dibintangi Shin Hye Sun dan Park Si Hoo ini menceritakan seorang wanita yang berjuang bangkit untuk menemukan kebahagiannya setelah mengalami masa-masa sulit dalam hidupnya.

5. Hwarang (2016-2017)

Hwarang merupakan drama populer berkat para pemain utamanya. Mulai dari Park Seo Joon, Park Hyung Sik, V BTS, Seo Ye Ji hingga Go Ara.

Secara harfiah, Hwarang berarti Ksatria Bunga dan drama Hwarang sendiri menceritakan para pemuda elit yang hidup di masa Kerajaan Silla.

6. Entourage (2016)

Drama ini merupakan adaptasi dari serial Amerika berjudul sama. Kisahnya berfokus pada Youn Bin (Seo Kang Joon), seorang bintang yang sedang naik daun di Korea Selatan dan ketiga sahabatnya sejak kecil. Mereka adalah Ho Jin (Park Jung Min), Joon (Lee Kwang Soo), dan Geobook (Lee Dong Hwi).

7. Make A Woman Cry (2015)

Cerita Make A Woman Cry berpusat pada Deok In (Kim Jung Eun), seorang mantan detektif. Dia berhenti dari pekerjaannya dan membuka restoran kecil di depan sekolah putra satu-satunya yang sudah meninggal.

Sambil menjalankan restorannya, Deok In mencoba untuk menjaga ingatan terhadap putranya dan berusaha melindungi anak-anak di sekitarnya dari bahaya.

Itu dia rekomendasi drama yang pernah dibintangi oleh Lee Da In. Drama apa yang sudah kamu tonton dan mana yang jadi favorit?

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.