Sukses

Drama Korea Our Blooming Youth: Ketika Jeon So Nee Selamatkan Park Hyung Sik dari Kutukan

Drama Korea terbaru, Our Blooming Youth telah tayang sejak Senin 6 Februari 2023. Drama ini dibintangi oleh Park Hyung Sik dan Jeon So Nee.

Liputan6.com, Jakarta - Drama Korea terbaru, Our Blooming Youth telah tayang sejak Senin 6 Februari 2023. Drama ini dibintangi oleh Park Hyung Sik dan Jeon So Nee.

Berlatarkan di sebuah kerajaan, Park Hyung Sik kembali muncul sebagai pemeran utama setelah dirinya absen sejak membintangi Soundtrack pada 2022.

Sedangkan lawan mainnya, Jeon So Nee merupakan aktris pendatang baru yang juga akan tampil dalam drama korea Netflix, Parasite: The Grey.

Pada serial drakor Our Blooming Youth ini, Park Hyung Sik akan berperan sebagai sosok Putra Mahkota bernama Lee Hwan dan Jeon So Nee berperan sebagai Min Jae Yi.

Drakor berjumlah 20 episode ini juga akan ditayangkan setiap hari Senin dan Selasa pukul 20.50 KTS di tvN.

Bagi penggemer setia drakor Indonesia, dapat menonton siaran langsung Our Blooming Youth secara legal dengan subtitel Bahasa Indonesia di Prime Video.

Sinopsis Our Blooming Youth

Drakor teranyar ini akan mengisahkan kisah cinta Putra Mahkota yang berlatar sebuah kerajaan.

Lee Hwan dan Min Jae Yi ditakdirkan untuk bersama dan melalui banyak rintangan dalam menempuh perjuangan cinta mereka.

Lee Hwan dikenal sebagai sosok arogan, ia mendapatkan kutukan misterius yang sulit untuk dihapuskan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Alhasil dirinya sering kesepian lantaran sikapnya yang kurang baik kepada banyak orang dan juga dijauhi orang-orang sekitar.

Sebaliknya, Min Jae Yi memiliki perangai yang baik dan banyak dicintai orang-orang di sekelilingnya. Putri cerdas dari turunan bangsawan itu sangat dihormati dan diagungkan oleh masyarakatnya.

Namun, kejadian buruk tiba-tiba menimpa keluarga Min Jae Yi. Semua keluarganya dibunuh dan hanya menyisakan dirinya.

Akibat kejadian tersebut, Min Jae Yi dituduh sebagai pelaku atas kekejaman itu dan pandangan masyarakat berubah kepadanya.

Min Jae Yi pun mesti menelan pil pahit yang asalnya dicintai, kini dirinya mesti dibenci banyak orang. Tak lama setelah itu, momen pertemuan Lee Hwan dan Min Jae Yi pun tiba secara tidak sengaja.

Lee Hwan mencoba menolong Min Jae Yi dari tuduhan palsu banyak orang kepada sang putri bangsawan itu. Sebagai bentuk balas budi kepada Lee Hwan, Min Jae Yi lantas menyelamatkan sang Putra Mahkota dari kutukan.

3 dari 3 halaman

Romantis

Demikian cerita singkat kisah asmara yang dibangun oleh Lee Hwan dan Min Jae Yi. Berawal dari ketidaksengajaan, berubah menjadi alur yang sangat romantis.

Kelanjutan ceritanya, penonton setia drakor dapat menonton secara langsung serial Our Blooming Youth di tvN.

Drakor terbaru ini juga dibintangi oleh Pyo Ye Jin yang akan berperan sebagai Jang Ga Ram, teman satu-satunya Min Jae yi.

Kemudian Yun Jon Seok akan berperan sebagai Han Seon On, ia memerankan pejabat kerajaan.

Terakhir ada nama Lee Tse Sun yang akan berperan sebagai Kim Myung Jin, ia merupakan orang terbaik di Dinasti Joseon yang mempelajari banyak hal.

Di balik keseruan Our Blooming Youth ini, sutradara Lee Jong Jae ikut berperan penting setelah dirinya sukses menggarap drama Korea 100 Days My Prince.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.