Sukses

Amanda Manopo Update di Instagram, Penggemar Ikatan Cinta Rindukan Sosok Andin

Baru-baru ini artis Amanda Manopo baru saja merilis sebuah foto di Instagramnya, tetapi foto tersebut adalah foto bersponsor atau endorse yang sedang ia jalani. Foto yang diunggah tersebut sudah mendapatkan like sekitar 43.426 likes dan kolom komentar dipenuhi oleh penggemarnya.

Liputan6.com, Bandung - Baru-baru ini artis Amanda Manopo baru saja merilis sebuah foto di Instagramnya, tetapi foto tersebut adalah foto bersponsor atau endorse yang sedang ia jalani. Foto yang diunggah tersebut sudah mendapatkan like sekitar 43.426 likes dan kolom komentar dipenuhi oleh penggemarnya.

Sebagian besar penggemar yang berkomentar di Instagramnya tersebut adalah para penggemar dari sinetron Ikatan Cinta. Pasalnya, Amanda Manopo dikabarkan pamit dari sinetron tersebut di mana ia sendiri mempunyai peran yang penting dalam sinetron sebagai pemeran utama wanita bernama Andin.

Ikatan Cinta sendiri adalah sinetron yang sudah Amanda Manopo perankan kurang lebih selama dua tahun lamanya. Tentu saja para penggemar sinetron ini cukup terkejut karena sosok Andin adalah tokoh utama yang banyak disukai dalam sinetronnya.

Maka dari itu tidak heran kolom komentarnya di unggahan terbarunya dipenuhi dengan komentar dari para penggemar Ikatan Cinta yang merindukan sosok Amanda Manopo di sinetron tersebut.

Kangen kita Manda nonton ic tidak ada Andin kapan ya muncul di TV uda tamba cantik,” ujar salah satu warganet (@inew.wowor)

We miss youu mama andinn,” kata akun @finafitria07

Achirnya muncul juga kamu Manda meskipun cuma endorse sehat”trs ya Nok sukses selalu ditunggu next sint.or film .Gbu,” kata akun @atasia.wahyuni

Profil Amanda Manopo

Amanda Manopo atau Amanda Gabriella Manopo Lugue adalah kelahiran 6 Desember 1999 di Jakarta. Ia merupakan putri dari pasangan Ramon G Lugue dan Henny Manopo Lugue, Amanda juga dikabarkan mempunyai saudara kandung bernama Felicia Angelica Manopo Lugue.

Amanda sendiri mengawali karier aktingnya sejak remaja dan ia pernah membintangi film Coboy Junior The Movie di tahun 2013 dan sejak itu mendapatkan banyak tawaran sinetron seperti Malu Malu Kucing, Si Madun Returns, dan yang membuatnya makin dikenal adalah sinetron Mermaid in Love.

Kesuksesan dari serial Mermaid In Love membuat serial ini tidak hanya ada satu season, tetapi ada season lainnya. Bahkan, banyak penggemar yang sering menjodohkan ia dan lawan mainnya yaitu Angga Aldi Yunanda.

Tak hanya itu, sinetron Ikatan Cinta juga menjadi salah satu sinetron yang juga semakin membuatnya terkenal di kalangan masyarakat. Namun, baru-baru ini, ia dikabarkan keluar dari sinetron tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.