Sukses

Rayakan Ulang Tahun ke-27, Doyoung NCT Banjir Ucapan Selamat dari Penggemar

Salah satu personel NCT yaitu Doyoung tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-27 pada awal Februari ini. Pria berzodiak Aquarius tersebut sempat membuat trending dengan ucapan-ucapan dari para penggemar dalam menyambut hari kelahirannya.

Liputan6.com, Bandung - Salah satu personel NCT yaitu Doyoung tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-27 pada awal Februari ini. Pria berzodiak Aquarius tersebut sempat membuat trending di media sosial dengan ucapan-ucapan dari para penggemar dalam menyambut hari kelahirannya.

Akun Twitter resmi dari NCT (@NCTsmtown) juga turut membagikan kabar bahagia tersebut melalui unggahan di Twitter yang dirilis pada waktu dini hari di Korea Selatan. Tertulis ungkapan selamat dan hastag #HAPPYDOYOUNGDAY dalam tweet tersebut.

HAPPY BIRTHDAY TO #DOYOUNG WE LOVE YOU #HAPPYDOYOUNGDAY,” tulis akun tersebut.

Melalui unggahan tersebut, kolom reply NCT pun dipenuhi oleh para penggemar yang turut memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Doyoung. Bahkan banyak juga para penggemar yang membuat proyek-proyek kecil seperti editing video dan foto dalam meramaikan ulang tahunnya tersebut.

Doyoung sendiri mempunyai nama lengkap Kim Dong Young dan merupakan kelahiran 1 Februari 1996 di Guri, Gyeonggi, Korea Selatan. Doyoung mempunyai tinggi badan 178 cm dan berat badan 60 kg.

Pria berzodiak Aquarius ini ternyata mempunyai satu orang kakak yang juga aktor terkenal dan mantan personel 5URPRISE bernama Gong Myung. Ia dikenal sebagai idol yang mempunyai suara yang sangat lembut dan sangat merdu.

Ia juga pernah melakukan duet bersama Sejeong dengan membawakan lagu berjudul “Star Blossom” dan sangat populer pada saat itu. Tak hanya itu, Doyoung juga turut berkarier dalam dunia akting seperti dalam drama “Cafe Midnight” hingga menjadi pemeran utama untuk  serial Dear X Who Doesn’t Love Me yang tayang pada pertengahan tahun 2022 lalu.

Saat masih sekolah dahulu, Doyoung mengatakan pada acara Old School Radio bahwa ia juga salah satu personel untuk sebuah band bernama Heart Attack dengan teman-teman sekolahnya dahulu.

Doyoung memang dikenal sebagai idol serba bisa karena mahir dalam bernyanyi, berakting, bahkan sempat menjadi MC untuk acara Inkigayo bersamaan dengan salah satu personel Blackpink Jisoo dan GOT7 Jinyoung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.