Sukses

Catat, Tempat Merayakan Hari Valentine di Bandung

Perayaan Hari Valentine memang identik dengan acara makan malam romantis di tempat yang tentu saja memiliki suasana mendukung. Nah, buat kamu yang ada di Bandung dan sedang bingung mencari tempat. Berikut adalah beberapa rekomendasinya.

Liputan6.com, Bandung - Perayaan Hari Valentine memang identik dengan acara makan malam romantis di tempat yang tentu saja memiliki suasana mendukung. Nah, buat kamu yang ada di Bandung dan sedang bingung mencari tempat. Berikut adalah beberapa rekomendasinya.

Bandung tak hanya memiliki segudang tempat kuliner yang menarik, tetapi juga memiliki cukup banyak tempat makan malam romantis. Mulai dari pemandangannya, suasananya, bahkan saat Hari Valentine, beberapa tempat akan menawarkan berbagai menu dengan tema Valentine. Tentu saja, ini bisa jadi pelengkap moment romantis.

Cukup banyak pilihan tempat untuk menghabiskan malam Valentine bersama pasangan di Bandung. Dan berikut adalah beberapa tempat makan romantis yang jadi tempat favorit merayakan Hari Valentine di Bandung.

Jangan lupa dicatat, ya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

1.  Burgundy Wine & Dine

Salah satu tempat makan romantis untuk merayakan Hari Valentine di Bandung adalah Burgundy Wine & Dine. Lokasinya memang sedikit jauh dari pusat Kota Bandung, tetapi suasana di tempat yang satu ini dijamin cocok untuk melengkapi moment romantis bersama pasangan.

Pilihan menunya cukup beragam, mulai dari sirloin steak, norwegian salmon, burgundy tea, dan lain-lain. Selain itu, kamu bisa sekalian menikmati wine untuk merayakan Hari Valentine bersama pasangan.

Tempat ini berlokasi di Jalan Raya Maribaya Nomor 163.

2. Maxi’s Resto

Buat yang tidak ingin terlalu jauh dari pusat Kota Bandung, kamu bisa mengajak pasangan untuk makan malam di Maxi’s Resto.

Restoran dengan arsitektur minimalis yang satu ini juga menyuguhkan suasana romantis, yang cocok untuk merayakan Hari Valentine. Apalagi, lokasi restoran yang satu ini juga cukup jauh dari bisingnya suara kendaraan.

Tempat makan yang satu ini juga menyuguhkan menu yang beragam. Salah satu menu favoritnya adalah steak denga saus yang khas.

Maxi’s Resto berlokasi di Jalan Gunung Agung Nomor 8, Ciumbileuit.

3. Maja House

Jika ingin merayakan Hari Valentine di tempat yang memiliki desain yang unik, pastikan untuk datang ke Maja House.

Maja House memang menjadi salah satu restoran unggulan karena desainnya yang menarik. Tempat ini juga bukan hanya sekadar tempat makan yang menyuguhkan berbagai menu dan suasana romantis, tetapi juga merupakan hotel yang dilengkapi dengan meeting room dan function room.

Maja House berlokasi di Jalan Sersan Bajuri Nomor 72, Bandung Barat.

4. The Valley Bistro Café

Pilihan tempat marayakan Hari Valentine di Bandung lainnya adalah The Valley Bistro Café. Tempat makan yang satu ini juga cocok buat kamu yang ingin mendapat suasana romantis, menu makanan beragam, pemandangan yang cantik, tetapi tidak terlalu jauh dari pusat Kota Bandung.

Pilihan menu yang ditawarkan Bistro Café ini cukup beragam, mulai dari berbagai makanan khas Asia dan juga Western.

Jika beruntung, kamu dan pasangan bisa menikmati hidangan dengan berpayung lembayung senja yang pasti akan melengkapi suasana romantis di Hari Valentine.

The Valley Bistro Café terletak di Jalan Lembah Pakar Timur Nomor 28, Dago Pakar.

5. The Peak Resort Dining

Jika ingin menikmati makan malam romantis ditemani dengan gemerlap Bandung City View, kamu juga bisa memilih The Peak Resort Dining.

Tempat yang satu ini mengusung konsep ala Eropa. Namun, makanan yang ditawarkan beragam. Mulai dari makanan Asia, tradisional, dan pastinya Western.

The Peak Resort Dining berlokasi di Jalan Desa Karyawangi Ciwaruga KM 6,8 No 388, Parongpong, Lembang.

6. The Restaurant Padma Hotel

Padma memang jadi salah satu pilihan utama buat kamu yang membutuhkan tempat romantis untuk  merayakan Hari Valentine di Bandung.

Di tempat ini, kamu bisa menikmati berbagai menu dengan pemandangan bukit dan hutan hijau. Jika beruntung, kamu juga bisa mendapatkan pemandangan lembayung senja yang cantik saat cuaca sedang cerah.

Senja, bukit hijau, udara sejuk pasti bisa melengkapi suasana romantis di Hari Valentine. Terutama jika kamu memilih menikmati makanan di lokasi outdoor.

Tempat ini juga menawarkan hidangan yang beragam, mulai dari makanan khas Indonesia, Asia, hingga Western.

The Restaurant Padma Hotel berlokasi di Jalan Ranca Bentang Nomor 56-58, Ciumbuleuit, Bandung.

Nah, itu dia enam rekomendasi tempat merayakan Hari Valentine dengan suasana romantis bersama pasangan.

Karena sebagian besar lokasi restoran berada di daerah yang cukup dingin, pastikan untuk membawa baju hangat, ya. Semoga membantu!

Penulis: Mega Dwi Anggraeni

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.