Sukses

Diduga Terlibat Kasus Pelecehan Seksual, Aktor Serial Wednesday Percy Hynes White Tutup Kolom Komentar

Aktor Percy Hynes White yang berperan sebagai Xavier di serial Wednesday dituduh melakukan pelecehan seksual.

Liputan6.com, Bandung - Percy Hynes White, salah satu pemeran serial terkenal di Netflix, Wednesday tengah menghadapi kasus dugaan pelecehan seksual. Aktor tersebut dituduh melakukan pelecehan seksual kepada wanita di Twitter.

Melansir dari Pedestrian, aktor berusia 21 tahun tersebut dituduh telah melakukan pelecehan seksual ketika di sekolah menengah di Toronto. Penuduh tersebut menceritakan bahwa insiden yang ia alami terjadi ketika usianya antara 17 dan 20 tahun.

Awal mulanya, sebuah akun Twitter bernama @milkievich mengungkapkan bahwa kelompok temannya mengadakan pesta. Di mana mereka juga secara eksplisit mengundang para wanita yang dianggap seksi dan membuat mereka mabuk.

Secara eksplisit mengundang wanita yang mereka anggap seksi sehingga mereka bisa membuat mereka mabuk dan cukup tinggi untuk berhubungan seks dengan mereka,” ujarnya mengutip dari Pedestrian.

Korbannya mengatakan bahwa Percy Hynes White dan teman-temannya memanipulasi sejumlah wanita untuk mabuk bersama. Kemudian, ketika para wanita tersebut sudah sangat mabuk, Percy dan teman-temannya mengajak mereka berhubungan seksual.

Setelah informasi tersebut tersebar ke publik, banyak orang yang terkejut terutama penggemar dari serial Wednesday. Adapun semenjak rilisnya utas itu, tagar #cancelprecy semakin ramai digunakan publik.

Namun, untuk saat ini belum ada konfirmasi resmi khususnya klarifikasi dari sang aktor yaitu Percy Hynes White. Adapun pada kolom komentar media sosial Instagram-nya saat ini justru dibatasi sehingga tidak ada yang bisa memberikan komentar di media sosialnya tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Profil Percy Hynes White

Percy Hynes White adalah aktor kelahiran 8 Oktober 2001 di St. John’s, Newfoundland, Kanada. Ia dikenal sebagai aktor yang berperan dalam The Gifted (2017), Cast No Shadow (2014), dan Wednesday (2022).

Perannya dalam serial Wednesday sebagai Xavier membuat namanya semakin dikenal publik karena aktingnya dan kedekatannya dengan sang pemeran utama yaitu Wednesday (Jenna Ortega).

Terlepas dari karakternya dalam serial tersebut dalam dunia nyata Percy terlihat seperti remaja pada umumnya. Namun, ia mempunyai sifat yang terlihat nyeleneh jika dilihat dari unggahan foto-fotonya di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.