Sukses

5 Rekomendasi Hotel Mewah di Bengkulu, Menikmati Sensasi Jadi Anak Sultan

Ada sejumlah hotel mewah yang dapat dijadikan referensi ketika Anda berwisata ke Kota Bengkulu.

Liputan6.com, Bengkulu - Setiap orang memiliki gaya traveling masing-masing meski sekarang perjalanan dengan gaya backpacker dapat lebih menghemat uang.

Namun, beberapa orang tetap memilih menginap di hotel agar terkesan mewah. Tentu tidak ada salah jika kalian punya uang dan ingin menikmati sensasi berbeda dari tempat tinggal sehari-hari. Apalagi, di hotel mewah biasanya tersedia berbagai fasilitas, seperti kolam berenang, playground, fitness center, atau spa.

Jika kamu termasuk orang-orang yang menyukai kemewahan, ada beberapa pilihan hotel mewah di Bengkulu dengan gaya elegan, suasana tenang, tidak jauh dari pusat wisata, dan banyak fasilitas menarik juga makanan khas Bengkulu.

Berikut sejumlah hotel mewah di Bengkulu yang dapat dijadikan referensi berdasarkan informasi yang dihimpun Liputan6.com.

1. Hotel Mercure

Hotel Mercure Bengkulu merupakan hotel bintang 4 pertama yang ada di Bengkulu. Hotel ini memiliki 11 lantai yang juga dilengkapi berbagai fasilitas berupa ballroom.

Hotel ini berkapasitas tampung 1.750 orang dan dilengkapi kolam renang, mal di lantai dasar, musala, tempat ngopi, wifi dengan kecepatan tinggi, dan juga tempat bersantai.

2. Sinar Sport Hotel

Brand Baru Sinar Sport Hotel adalah hotel dengan desain unik bertemakan olahraga yang terletak sekitar 35 menit dari Bandara Fatmawati Soekarno dan 10 menit ke Pantai Panjang (Long Beach) yang memiliki garis pantai pasir putih halus yang berjarak 7 kilometer.

 

**Liputan6.com bersama BAZNAS bekerja sama membangun solidaritas dengan mengajak masyarakat Indonesia bersedekah untuk korban gempa Cianjur melalui transfer ke rekening:

1. BSI 900.0055.740 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)2. BCA 686.073.7777 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Hotel Santika

3. Hotel Santika 

Hotel Santika Bengkulu memiliki akses yang strategis, dekat dengan beragam tempat menarik dan penting, di antaranya Pantai Panjang, pasar tradisional, dan modern.

Hotel ini juga dekat dengan Bengkulu Indah Mall, Mega Mall Bengkulu, Danau Dendam Tak Sudah, Benteng Marlborough Sungai Serut, dan pusat makanan tradisional.

4. Splash Hotel

Splash Hotel merupakan hotel strategis yang berada di pusat kota, terdapat cafe di lantai dua. Splash Hotel juga berdekatan dengan beberapa wisata di Bengkulu seperti Rumah Persinggahan Soekarno.

Di sekitar hotel ini juga berjejer banyak kuliner di depan dan sekitaran Splash Hotel yang bisa kamu cicipi saat kamu ke Bengkulu.

5. Grage Horison Hotel

Grage Horison Hotel berlokasi sangat dekat dengan laut, dapat memanjakan pemburu pantai dan pemandangan. Hotel ini bercirikan bangunan yang terlihat tua, tetapi dengan pemandangan kolam renang yang turun sedikit dapat melihat pantai. Posisi ini membuat hotel tersebut terlihat eksotis.

Selain dari itu, masih ada kisaran 208 hotel berbintang maupun non bintang yang juga bisa dicoba saat mengunjungi Kota Raflesia.

(Penulis : Anisatul Azizah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.