Sukses

Kronologi Kecelakaan Pemeran Hawkeye Jeremy Renner yang Tertabrak Kendaraan Pembersih Salju

Pemeran superhero Hawkeye yaitu Jeremy Renner dikabarkan mengalami kecelakaan baru-baru ini. Kabar tersebut juga telah dikonfirmasi oleh kantor Sheriff Washoe County dan disebutkan bahwa Jeremy tertabrak kendaraan pembersih salju miliknya.

Liputan6.com, Bandung - Pemeran superhero Hawkeye yaitu Jeremy Renner dikabarkan mengalami kecelakaan baru-baru ini. Kabar tersebut juga telah dikonfirmasi oleh kantor Sheriff Washoe County dan disebutkan bahwa Jeremy tertabrak kendaraan pembersih salju miliknya.

Melansir dari independent.co.uk, Jeremy Renner dikabarkan telah menjalani dua operasi di rumah sakit Nevada. Hal tersebut dikarenakan Renner mengalami luka serius dalam kecelakaan tersebut.

Adapun saat ini, Renner juga sudah sadar dan bisa berbicara kembali, bahkan sang aktor tersebut juga telah mengunggah sebuah foto keadaannya saat ini di media sosial Instagramnya.

"Terima kasih atas kata-kata baik Anda. Aku terlalu kacau sekarang untuk mengetik. Tapi aku mengirimkan cinta untuk kalian semua," tulis Renner di Instagramnya (@jeremyrenner)

Kronologi Kecelakaan Jeremy Renner

Melalui konferensi pers yang dilaksanakan pada hari Selasa (03/01/2023) pihak kepolisian dari Washoe County menjelaskan kronologi kecelakaan yang menimpa Renner. Saat itu, Jeremy Renner tengah membantu seorang anggota keluarga mereka yang terjebak di salju.

Ia pun mengambil kendaraan pembersih yaitu PistenBully atau SnowCat yang merupakan alat pembersih salju yang sangat besar agar kendaraan dari anggota keluarganya tersebut bisa bergerak kembali.

“Dia pergi untuk mengambil PistenBully atau  SnowCat peralatan pemindah salju yang sangat besar untuk membuat kendaraannya bergerak,” ujar pihak kepolisian.

Ketika Renner sudah membantu memindahkan kendaraan tersebut, ia pun keluar dari PistenBully untuk berbicara dengan anggota keluarganya tersebut. Namun, nasib buruk menimpanya karena kendaraan seberat 14.330 pound tersebut berputar dan ketika Jeremy ingin menghentikan dan mengambil kursi kemudi ia justru tertabrak.

Karena tragedi tersebut Jeremy Renner menjalani operasi karena menderita trauma dada tumpul dan cedera ortopedi. Saat ini, ia sudah di operasi dan berada di unit perawatan intensif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini