Sukses

'The Glory' Siap Tayang Akhir Tahun, Drama yang Diperankan oleh Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun

Drama terbaru Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun dikabarkan akan tayang pada akhir tahun ini yaitu 30 Desember 2022. Drama yang akan tayang di layanan streaming Netflix tersebut dikabarkan akan mempunyai total 8 episode.

Liputan6.com, Bandung - Drama terbaru Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun dikabarkan akan tayang pada akhir tahun ini yaitu 30 Desember 2022. Drama yang akan tayang di layanan streaming Netflix tersebut dikabarkan akan mempunyai total 8 episode.

The Glory merupakan drama yang disutradarai oleh sutradara terkenal Ahn Gil Ho yang telah membuat drama seperti Happiness, Record of Youth, Memories of the Alhambra, Strangers dan Rooftop Prince.

Bahkan, drama ini juga ditulis oleh penulis skenario yang telah terkenal membuat drama-drama Korea besar yaitu Kim Eun Sook. Drama yang ia tulis selalu mendapatkan penonton besar baik di dalam negeri maupun secara internasional, beberapa dramanya seperti Secret Garden, The Heirs, Descendants of the Sun, hingga Guardian: The Lonely and Great God.

Aktris Song Hye Kyo juga sudah bekerja sebelumnya dengan penulis Kim Eun Sook untuk drama Descendants of the Sun. Bahkan Song Hye Kyo menerima drama ini juga untuk bisa mencoba genre drama dan peran yang berbeda yang ingin ia coba daripada perannya yang lain sebelumnya.

Sinopsis Drama The Glory

The Glory merupakan drama yang akan menceritakan tentang balas dendam seorang korban bully, menceritakan kisah seorang siswi SMA bernama Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) yang mempunyai impian untuk menjadi seorang arsitek. Namun, nasib buruk menghampirinya karena ia menjadi salah satu korban perundungan di sekolahnya tersebut.

Karena hal tersebut ia harus keluar dari sekolah dan kemudian merencanakan balas dendam kepada pelaku pem-bully-an dan juga orang-orang yang tidak melakukan apa pun. Saat ini, orang-orang tersebut sudah dewasa dan Moon Dong Eun sudah menantikan ketua perundung tersebut sampai menikah dan mempunyai anak.

Anak tersebut juga sudah menjadi pelajar sekolah dasar dan Moon Dong Eun menjadi salah satu guru untuk anak dari pelaku perudungannya pada saat itu. Cerita ini akan menjadi sangat menegangkan terutama ia membuat rencana balas dendam kepada para pelaku perundungan.

Daftar Pemeran The Glory

Adapun pemain drama The Glory diperankan oleh beberapa aktor besar Korea Selatan berikut dibawah ini adalah daftar pemerannya:

1. Song Hye Kyo sebagai Moon Dong Eun

2. Lee Do Hyun sebagai Joo Yeo Jung

3. Lim Ji Yeon sebagai Park Yeon Jin

4. Yum Hye Ran sebagai Kang Hyun Nam

5. Park Sung Hoon sebagai Jeon Jae Joon

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.