Sukses

Kado Hari Ibu yang Anti Mainstream

Tidak hanya ibu kandung saja, kamu bisa memberi kado untuk ibu mertua, teman yang sudah menjadi seorang ibu, kakakmu yang sudah memiliki buah hati.

Liputan6.com, Bandung - Hari Ibu mesti dimanfaatkan sebagai sarana memberi kejutan selain pada hari ulang tahun. Selama masih ada ibu di dunia, maka berilah sesuatu yang membuat ia senang dan nyaman.

Tidak hanya ibu kandung saja, kamu bisa memberi kado untuk ibu mertua, teman yang sudah menjadi seorang ibu, kakakmu yang sudah memiliki buah hati, atau ibu yang selama ini berada di sampingmu.

Jika kamu bingung apa yang harus diberikan pada Hari Ibu, ada beberapa referensi kado yang bisa kamu beli. Apa saja kadonya?

1. Voucher Belanja

Coba deh kamu buat voucher belanja untuk ibumu dengan sejumlah nilai yang kamu mampu. Misalnya, kamu membuat voucher berisi Rp500.000 disertai surat cinta bahwa kamu membebaskan ibumu belanja senilai Rp500.000 di supermarket favoritnya.

2. Staycation di Hotel Bintang 5

Hari ibu menjadi momen spesial dan tepat untuk memberikan kado kamar hotel untuk ibu. Kamu bisa memanjakannya dengan menginap di hotel mewah disertai fasilitas lengkap seperti spa, pijat, dan berendam. Ibu bisa melakukan me-time di hotel atau mengajak ayahmu untuk honeymoon kembali.

3. Gawai baru

Mengapa membelikan ibu HP baru? Jika ibumu belum memiliki gawai yang mampu melakukan video call dengan jernih, HP bisa jadi opsi terbaik agar kamu bisa menghubunginya dengan lancar. Apalagi kalau ibumu masih menggunakan HP lama yang hanya bisa SMS dan telpon. Memberinya gawai bisa jadi kado terbaik tahun ini!

4. Bayarin Tagihan Listrik dan PBB

Jujur, ini bakal jadi hari terbaik untuk ibu kamu karena kamu bisa membayar lunas tagihan listrik dan pajak bumi dan bangunan (PBB) rumahnya. Selain hati ibumu senang, ayahmu juga bahagia karena tidak perlu memikirkan pembayarannya.

5. Check Out Keranjang Marketplace-nya

Coba intip marketplace yang terunduh di gawainya, apakah ia menyimpan belanjaan yang belum bisa ia check out? Nah, momen ini bisa jadi hari yang pas karena kamu bisa mengejutkan ibu dengan barang keinginannya.

Sudahkah memberi kado untuk ibumu hari ini?

Penulis: Fathia Uqimul Haq

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.