Sukses

Telah Tayang Film Cek Toko Sebelah 2, Berikut Sinopsis dan Daftar Pemerannya

Film Cek Toko Sebelah 2 sudah mulai tayang perdana pada hari ini (22/12/2022) di bioskop-bioskop terdekat. Adapun film ini menjadi salah satu sekuel film yang meneruskan kisah cerita dari film pertamanya pada 2016 lalu.

Liputan6.com, Bandung - Film Cek Toko Sebelah 2 sudah mulai tayang perdana pada hari ini (22/12/2022) di bioskop-bioskop terdekat. Adapun film ini menjadi salah satu sekuel film yang meneruskan kisah cerita dari film pertamanya pada 2016 lalu.

Film karya komika Ernest Prakasa ini mempunyai durasi film sekitar 1 jam 54 menit dengan genre komedi khas ala Ernest. Adapun film ini juga diperankan oleh beberapa aktor ternama mulai dari Laura Basuki, Dion Wiyoko, hingga Adinia Wirasti.

Sang sutradara yaitu Ernest juga masih turut berperan menjadi tokoh penting dalam film ini dan di film ini kisah cintanya akan dibahas. Trailer dari film ini juga telah dirilis satu bulan yang lalu di kanal YouTube StarvisionPlus dan dinantikan oleh banyak orang.

Sinopsis Film Cek Toko Sebelah 2

Sama seperti film sebelumnya, sekuel kedua ini juga masih mengangkat cerita dengan konflik mengenai keluarga terutama di lingkungan masyarakat. Adapun kisah menceritakan keluarga dari Koh Afuk (Chew Kin Ah) dan berfokus kepada kedua anaknya yaitu Erwin dan Yohan.

Erwin (Ernest Prakasa) saat ini tengah dihadapi dengan perjalanan kisah cintanya ketika akan melamar Natalie (Laura Basuki). Namun, proses tersebut penuh tantangan terutama dari Ibu Natalie (Maya Hasan) yang masih belum mempercayai Erwin.

Adapun kisah dari Yohan (Dion Wiyoko) mempunyai cerita tentang kehidupan pernikahannya bersama istrinya yaitu Ayu (Adinia Wirasti). Kehidupan rumah tangga mereka semakin dihadapkan dengan lika-liku terutama ketika Koh Afuk mendesaknya untuk mempunyai momongan.

Yohan awalnya beralasan bahwa ia dan istrinya masih menunda momongan lantaran belum mapan. Namun, ketika usaha Yohan semakin berkembang dan laris ayahnya tersebut terus mengingatkan ia dan istrinya mengenai cucu.

Meskipun keduanya sudah menikah namun baik Yohan dan Ayu ternyata masih belum siap secara mental untuk mempunyai seorang anak.

Daftar Pemeran Cek Toko Sebelah 2

Melansir dari situs resmi CGV ada beberapa aktor besar Indonesia yang berperan dalam film ini terutama tokoh-tokohnya cukup penting dalam jalan ceritanya. Berikut di bawah ini adalah beberapa daftar pemerannya:

1. Ernest Prakasa sebagai Erwin

2. Laura Basuki sebagai Natalie

3. Dion Wiyoko sebagai Yohan

4. Adinia Wirasti sebagai Ayu

5. Chew Kin Wah sebagai Koh Afuk

6. Maya Hasan sebagai Agnes

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.