Sukses

Alice in Borderland Season 2 Tayang Hari Ini, Berikut Sinopsis, Daftar Pemain, dan Fakta Menariknya

Serial Alice in Borderland sudah dinanti-nantikan kehadiran season keduanya dan hari ini Netflix akan merilis serial musim kedua tersebut pada hari Kamis (22/12/2022) di situs layanan streaming mereka.

Liputan6.com, Bandung - Serial Alice in Borderland sudah dinanti-nantikan kehadiran season keduanya. Mulai hari ini, Kamis (22/12/2022), Netflix akan merilis serial musim kedua tersebut di situs layanan streaming mereka.

Alice in Borderland Season 2 ini juga akan menjadi tayangan serial yang menemani akhir 2022 terutama untuk para penggemar filmnya. Adapun serial ini dikabarkan akan mempunyai delapan epsiode sama seperti season pertamanya.

Beberapa aktor dari serial sebelumnya juga akan tetap tampil mulai dari Kento Yamazaki dan Tao Tsuchiya.

Serial yang disutradarai oleh Shinsuke Sato tersebut akan melanjutkan kisah dari Arisu dan penyintas lainnya yang berusaha untuk mencari dalang dari dunia permainan mematikan tersebut.

Season ini akan lebih menegangkan karena terdapat permainan-permainan mematikan yang sangat berbahaya untuk dihadapi oleh Arisu dan rekannya.

Tidak hanya itu, kabarnya season ini juga akan menjelaskan identitas dari game master misterius Mira dan ada karakter baru lainnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis

Dalam season sebelumnya, tokoh Arisu mengalami kehilangan orang-orang berharganya pada saat menyelesaikan setiap misi. Ia harus merasakan rasa duka dan penyesalan yang menghantuinya.

Adapun Arisu dan penyintas lain seperti Usagi, Chisiya, dan Kuina telah berhasil memasuki tempat game master beroperasi. Namun yang ia temukan adalah terdapat sosok Mira yang mengaku sebagai dalang dari permainan tersebut.

Mira mengatakan bahwa masih ada permainan selanjutnya yaitu kartu jawah J, Q, dan K. Season 2 akan menjadi kisah selanjutnya untuk mengungkap sosok Mira dan juga perjalanan Arisu dan rekannya dalam menghadapi permainan mematikan lainnya.

 

3 dari 4 halaman

Daftar Pemain

Serial Netflix ini diperankan oleh beberapa aktor Jepang ternama yang sudah tidak asing dikenal namanya seperti berikut:

1. Kento Yamazaki sebagai Ryohei Arisu

2. Tao Tsuchiya sebagai Yuzuha Usagi

3. Aya Asahina sebagai Kuina

4. Ayaka Miyoshi sebagai Rizuna

5. Nijiro Murakami sebagai Shuntaro

6. Riisa Naka sebagai Mira Kano.

4 dari 4 halaman

Fakta Menarik

Serial yang banyak dinanti-nanti ini mempunyai berbagai macam fakta menarik yang harus kamu ketahui seperti berikut:

1. Melansir dari collider serial Alice in Borderland Season 2 melakukan shooting di beberapa lokasi di Jepang mulai dari Kanto area, Toyama, Hyogo, Fukuoka, Aichi, Osaka, dan Wakayama dan shootingnya selesai di akhir 2021.

2. Genre dari serial ini mengusung konsep Battle Royale dan menjadi film brutal yang menggambarkan dunia distopia masa depan dimana seseorang harus bertarung sampai mati dan hanya ada beberapa orang saja yang selamat dan menjadi penyintas.

3. Terdapat beberapa pemeran baru yang menarik perhatian seperti karakter yang diperankan oleh aktor Tomohisa Yamashita sebagai Kyuma.

4. Adapun dua aktor lainnya yang menjadi karakter baru dalam serial season 2 ini yaitu Yuri Tsunematsu sebagai Heiya dan Hayato Isomura sebagai Banda.

5. Alice in Borderland juga merupakan serial yang diadaptasi dari sebuah manga berjudul “Imawa no Kuni no Arisu” karya Haro Aso.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.