Sukses

Indihome Alami Gangguan, Warganet Serbu Akun Instagram @IndiHomeCare

Para pengguna IndiHome ramai-ramai mengeluhkan adanya gangguan massal pada Rabu sore (21/12/2022). Gangguan tersebut diketahui terjadi hampir di beberapa wilayah yang ada di Indonesia bahkan karena kejadian tersebut 'IndiHome' dan 'Gangguan' menjadi salah satu kata yang trending di Twitter

Liputan6.com, Bandung - Para pengguna IndiHome ramai-ramai mengeluhkan adanya gangguan massal pada Rabu sore (21/12/2022). Gangguan tersebut diketahui terjadi hampir di beberapa wilayah yang ada di Indonesia bahkan karena kejadian tersebut ‘IndiHome’ dan ‘Gangguan’ menjadi salah satu kata yang trending di Twitter.

Tentunya jutaan orang yang menggunakan IndiHome mulai mempertanyakan gangguan yang terjadi terutama ketika tidak bisa mengakses internet dan beraktivitas seperti biasanya. Beberapa keluhan tersebut diucapkan oleh para warganet bahkan pengguna kartu Telkomsel juga turut mengeluhkan gangguan yang sama.

Adapun laporan gangguan tersebut terpantau terjadi sore hari sekitar pukul 4 sore WIB bahkan beberapa pengguna juga mengeluhkan bahwa mereka tidak bisa mengeluh kepada nomor layanan pengaduan IndiHome.

@IndiHomeCare internet nyala ga bisa browsing hanya lokal saja yang bisa, ditelp ke 147 ga bisa dihubungi, setiap kali ada masalah indihome susah untuk dikomplain,” ujar akun @vicardsjr.

Warganet juga tidak hanya langsung mengeluh di Twitter, tetapi juga turut menyerbu akun Instagram dari IndiHomeCare karena kejadian tersebut. Terlihat kolom komentar dipenuhi dengan para pengguna Indihome yang mengeluhkan gangguan tersebut.

min lain kali kalau ada gangguan itu di info daerah mana saja dan estimasinya berapa lama. jangan namanya aja indihomecare tapi ga care sama customernya.. padahal customernya bayar ga minta gratis,” ujar akun Instagram @vgohnfdny.

“Apa satu Indonesia jaringannya hilang semua?” tanya akun @eightninefourr.

Internet tiba2 lost terus mau tlpn ke indihome care jga ga bs,” ujar akun @cindy_dian.

Saat ini, penyebab dari gangguan massal yang terjadi pada IndiHome juga masih diidentifikasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini