Sukses

Viral di Medsos Video Mobil Porsche Melaju Dengan Pengemudi Tanpa Kepala

Liputan6.com, Bandung - Saat ini publik tengah ramai membicarakan sebuah video mengerikan yang tengah viral di media sosial Twitter. Dalam video tersebut, terlihat sebuah mobil Porsche tanpa atap terlihat ringsek berjalan lambat di jalan tol A14, Jerman.

Terlihat pengemudi dalam video mobil tanpa atap tersebut tidak mempunyai kepala. Adapun mobil yang melaju tersebut berjalan perlahan karena kakinya masih menempel pada pedal gas kendaraan.

Melansir dari Twitter Poland News, mobil Porsche tersebut berjalan melambat dengan keadaan mobil sudah ringsek berat. Sementara, pengemudi lain mengecek mobil tersebut dan menemukan bahwa pengemudi dalam mobil tersebut sudah tewas tanpa kepala.

Kejadian pengemudi Porsche Carrera Cabriolet tanpa kepala ini terjadi pada pertengahan November 2022 lalu dan para warganet Jerman ramai membicarakan tersebut. Namun warganet Indonesia baru ramai membicarakannya saat ini.

Dikabarkan, mobil tersebut mengalami kecelakaan dan kepala pengemudinya terpenggal. Mengutip dari PolandDaily24, kecelakaan terjadi pada Jumat 18 November sekitar pukul 12.45 di Jalan Tol A14 antara Halle dan Leipzig di Jerman tengah.

Terdapat dua video yang beredar di media sosial yaitu video kondisi mobil rusak yang tengah melaju dan juga kondisi dari pengemudi yang telah tewas.

Kabarnya video tersebut diunggah oleh pengemudi truk. Pengemudi truk tersebut juga mencoba untuk menghentikan kendaraan tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Kronologi Pengemudi Porsche Tanpa Kepala

Masih belum ada konfirmasi yang jelas mengenai kecelakaan mobil Porsche tersebut. Namun, kabarnya mobil tersebut kehilangan kendali dan tergelincir sehingga menabrak penghalang tengah, terpental, hingga terhuyung-huyung di sepanjang jalan.

Pengemudi Porsche tersebut meninggal di jalan dengan kondisi kepala terpenggal.

Menurut orang yang terlibat dalam kecelakaan tersebut, pengemudi Porsche tersebut kecelakaan ketika akan menyalip angkutan truk di jalur darurat. Namun ketika akan bermanuver, pengemudi tersebut kehilangan kendali kendaraan dan menabrak penghalang.

Menurut saksi, bahwa tubuh pengemudi tidak terpenggal namun terluka sangat parah pada bagian kepalanya. Dari video yang beredar juga terlihat bahwa kondisi dari jenazah pengemudi Porsche sangat parah pada bagian kepalanya.

Beberapa video kejadian pun beredar di media sosial Twitter dan sebagian sudah diblokir oleh Twitter karena memperlihatkan kondisi dari pengemudi yang tewas karena terpenggal tersebut.

Adapun pasca tragedi dikabarkan jalan A14 sempat ditutup dua arah karena menyebabkan kemacetan lalu lintas.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS