Sukses

Melihat Kepribadian Seseorang dari Tata Letak Tahi Lalat

Biasanya tahi lalat ada di bagian tubuh yang mudah terlihat orang lain sehingga menjadi identitas seseorang agar lebih mudah diingat.

Liputan6.com, Jakarta - Tahi lalat menjadi salah satu ciri dan tanda yang menempel pada tubuh kita. Berwarna hitam kecil, tahi lalat juga menjadi pembeda.

Bahkan, tahi lalat mampu membuat seseorang tampil percaya diri dan memesona. Biasanya tahi lalat ada di bagian tubuh yang mudah terlihat orang lain.

Seperti bagian muka, kepala, hidung, bibir, dan bagian tubuh lain yang membuat orang lain melihatnya berbeda. Namun siapa sangka, tahi lalat yang ada di tubuh bisa menandakan arti kepribadian seseorang.

Bahkan beberapa orang mempercayai letak tahi lalat yang dimiliki akan membawa keberuntungan maupun sebaliknya. Dihimpun dari beberapa sumber, berikut arti dari letak tahi lalat pada bagian tubuh:

Kepala Bagian Belakang

Arti tahi lalat di bagian belakang, pertanda bahwa akan memiliki nasib baik, serta orangnya bisa dipercaya dalam segala hal. Orang tersebut memiliki sisi pemberani yang tinggi dan sifat yang sabar.

Orang-orang yang bertada seperti ini, cendrung sukses dalam segala hal. Karena mereka adalah sosok pemberani dan sabar dalam melakukan apa saja.

 

**Liputan6.com bersama BAZNAS bekerja sama membangun solidaritas dengan mengajak masyarakat Indonesia bersedekah untuk korban gempa Cianjur melalui transfer ke rekening:

1. BSI 900.0055.740 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)2. BCA 686.073.7777 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)

Saksikan video pilihan berikut ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kepala Sebelah Kiri

Selanjutnya adalah arti tahi lalat di kepala bagian kiri. Orang yang memiliki tahi lalat bagian kiri cenderung tertimpa kesusahan.

Kamu perlu berhati-hati jika memiliki tahi lalat di kepala bagian kiri, teruslah berjuang dan berusaha semaksimal mungkin serta jangan pasrah dengan keadaan. Sebab, yang dibutuhkan adalah kamu berjuang lebih keras lagi dalam meraih cita-cita.

Ubun-Ubun

Jika kamu memiliki tahi lalat di ubun-ubun, maka kamu terobsesi memiliki barang mewah.

Namun bukan hanya itu, tanda tahi lalat di ubun-ubun juga diprediksi orang tersebut memiliki daya intelektual yang tinggi, cerdas dalam berpikir, maupun analisis lainnya.

Di balik kelebihannya, dia memiliki sifat kurang baik serta cenderung pendiam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.