Sukses

Enam Varian Kuah Legendaris di Restauran Beauty in The Pot Bandung

Liputan6.com, Bandung Jalan-jalan ke Bandung Jawa Barat tak lengkap bila tidak mencoba atau membawa oleh-oleh kuliner khas daerah setempat.

Ragam jenis kuliner Bandung ini bisa dengan mudah ditemui pengunjung. Mulai dari kuliner tradisional hingga modern. 

Kota Bandung hingga saat ini terkenal sebagai surganya kuliner. Salah satunya adalah wisata kuliner terbaru bernama Beauty in The Pot, di kawasan Paris Van Java (PVJ).

Beauty in The pot merupakan brand hotpot restaurant yang sangat terkenal dari Paradise Group Singapore. Terinspirasi oleh budaya makanan sehat, konsep hotpot restaurant ini menghadirkan berbagai macam kuah kaldu yang dibuat dari bahan premium dan segar yang dipilih setiap harinya. 

Setiap pot yang disajikan memiliki cita rasa dan nutrisi yang tinggi sehingga tidak hanya lezat tapi juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan menambah kecantikan.

Manager Resto, Beauty in The Pot Bandung Fajri Satria mengatakan, kehadiran restauran ini mewarnai wisata kuliner yang lebih dulu eksis di Bandung. 

“Bagi warga Kota Bandung dan para pelancong dari luar agar dapat menikmati makanan dan minuman dari menu-menu legendaris, tentunya dengan harga yang terjangkau,”ujarnya, Rabu (23/11/2022).

Beauty in The Pot menawarkan berbagai pilihan menu yang sangat beragam, mulai dari bahan segar berkualitas seperti daging, makanan laut, sayuran hingga mie. 

Semua olahan dihidangkan dan dibuat segae setiap harinya. Seperti bakso, adonan spesial, dan pangsit yang dibuat secara khusus oleh tim kulinari Beauty in The Pot. 

"kami ingin memanjakan lidah penikmatnya ketika dipadukan dengan berbagai kuah kaldu pilihan,”ujarnya.

Resto seluas 500 m2 dengan 166 kapasitas tempat duduk, memiliki gaya interior modern yang didukung dengan konsep 'Magical Unicorn Wonderland' estetik dan instagramable.

Didominasi warna turquoise dan lavender, interior tempat wisata kuliner ini selain menyajikan aneka menu masakan untuk kesehatan, serta baik untuk kecantikan. 

Salah satunya Kuah atau Sup Kolagen yang dapat membantu meregenerasi kulit dari dalam. Sup Kolagen kolagen ini dipercaya mampu memancarkan aura kecantikan. 

“Kami sengaja mengemas resto ini dengan nuansa berbeda dari resto lainnya. Selain memanjakan lidah juga hadir dengan menu yang unik dan bikin penasaran, pastinya bikin kepo", ujarnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

Kuah Legendaris

Beauty in The pot juga menyajikan menu makanan yang berkualitas dengan suasana yang nyaman dan harga yang terjangkau. Beauty in The pot menawarkan 6 varian kuah legendaris yang recommended dan wajib di coba siap memanjakan lidah. 

“Semua kuah legendaris ini terbuat dari kaldu ayam yang di rebus dalam waktu yang lama yang dicampur dengan bumbu rempah terbaik.yang kami datangkan khusus dari negeri China,” ujarnya. 

Keenam kuah legendaris tersebut yakni, Signature Beauty Collagen Broth, yang terbuat dari kaldu tulang ayam yang direbus dalam waktu yang lama, dipadukan dengan bumbu rempah terbaik. 

“Dengan waktu rebus yang cukup lama ini, menghasilkan kuah yang kental dan kaya akan kolagen. Sehingga sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit serta menambah dan memancarkan aura kencatikan,” paparnya. 

Kedua, Signature Spicy Nourishing. Kuah ini terbuat dari kaldu tulang ayam yang didominasi oleh bumbu dan rempah khas China seperti Ginseng, Jujube, dan juga Gojiberi. 

Bagi penggemar rasa pedas, Signature Spicy Nourishing selain gurih kuah kaldu, juga memiliki 3 level kepedasan yang juga sangat baik untuk kesehatan. Pasalnya rasa pedas yang berpadu rempah khas China mampu meningkatkan imun tubuh dan energi.

Ketiga, Herbal Drunken Chicken Broth. Kuah yang terbuat dari ayam kampung segar direbus dengan api kecil dalam waktu lama dan dipadukan dengan berbagai rempah serta herbal premium khas China. Kaldu yang lezat ini sangat menggugah selera dan mampu meningkatkan peredaran darah serta imun tubuh.

Keempat, Cooling Coconut Broth. Kuah kaldu ini merupakan kreasi kuliner unik dengan cita rasa lezat dan menggugah selera. Terbuat dari kaldu ayam yang dipadukan dengan air kelapa muda segar, daging kelapa, jamur kuping putih, dan berbagai rempah lainnya.

Cooling Coconut Broth membantu menyehatkan paru-paru dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Kelima, Vitamin C Tomato Sweet Corn Broth. Untuk yang satu ini, Kuah kaldu dengan bahan utama tomat, memiliki cita rasa ringan dan juga menyegarkan, cocok untuk pengunjung yang membawa anak-anak. Selain nikmat, tomat juga merupakan sumber vitamin C, banyak mengandung antioksidan yang baik untuk kesehatan.

Bagi vegetarian, tidak usah berkecil hati, resto Beauty in The pot telah menyiapkan Longevity Wild Pine Mushroom Broth sebagai varian ke enam kuah legendarisnya. 

Longevity Wild Pine Mushroom Broth merupakan Kuah kaldu yang terbuat dari variasi jamur-jamur premium yang kaya akan mineral, Vitamin D, dan antioksidan.

Longevity Wild Pine Mushroom Broth sangat bermanfaat bagi kesehatan karena dapat menurunkan risiko kanker pada tubuh seseorang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.