Sukses

Bobby iKON Dikabarkan Keluar dari Agensi, YG Entertainment Berikan Tanggapan

Liputan6.com, Bandung - Bobby, salah satu personel boyband asal Korea Selatan, iKON dikabarkan keluar dari agensinya yaitu YG Entertainment. Kabar tersebut dilaporkan oleh Kpopherald pada 15 November 2022 lalu.

Berdasarkan laporan tersebut, ada orang dalam industri yang memberi tahu bahwa Bobby iKON tidak akan memperbarui kontraknya dengan agensi.

Tentu saja setelah beredar kabar tersebut para penggemar iKON mulai heboh dan terkejut. Kabar ini secara mendadak ramai dibicarakan.

Maka dari itu, dalam menanggapi rumor tersebut akhirnya pihak agensi pun mulai angkat bicara. Melansir dari Soompi, perwakilan dari YG Entertainment memberikan klarifikasinya mengenai rumor tersebut.

"Rumor itu tidak berdasar. Masih ada waktu tersisa di kontraknya," kata YG Entertainment.

Meskipun pihak YG Entertainment langsung menepis kabar tersebut, tidak ada detail jelasnya mengenai kapan kontrak tersebut akan berakhir ataupun pembicaraan mengenai pembaruan kontrak Bobby iKON.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Profil Bobby iKON

Pria bernama asli Kim Ji Won ini lahir pada 21 Desember 1995 di Seoul, Korea Selatan. Namun, Bobby besar di Virginia, Amerika Serikat. Dia juga mempunyai tinggi badan 175 cm dengan berat 68 kg.

Pada 2021 lalu, Bobby bahkan memberikan kabar mengejutkan sebab ia mengumumkan pernikahannya. Selain itu, ia juga menyampaikan berita kelahiran putra pertamanya.

Sebelum menjadi personel iKON, Bobby merupakan seorang trainee di YG Entertainment yang cukup terkenal. Terutama setelah dirinya hadir dalam program “WIN: Who is Next?”.

Bobby juga sempat tampil dalam reality show bernama “Show Me The Money” season 3 dan menjadi juaranya.

3 dari 3 halaman

Debut

Keahlian Bobby sebagai rapper membawanya menjadi salah satu personel grup iKON sekaligus debut menjadi rapper utama.

Bobby juga bahkan bisa memproduseri lagu yang juga ada dalam album mereka. Ia pun sempat duet menjadi rapper seperti bersama Masta Wu dalam lagu “Come Here”.

Tidak hanya berkarier bersama iKON, Bobby juga sempat merilis album solo pertamanya pada 2017 berjudul “Love and Fall”.

Bobby juga bahkan sempat menjadi model utama untuk brand fesyen bernama NONA9ON bersama personel Blackpink yaitu Lisa sebelum keduanya debut dan menjadi terkenal seperti sekarang.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS