Sukses

Riuh War Tiket Konser Blackpink di Jakarta hingga #BORNPINKJakarta Trending di Twitter

Tagar #BORNPINKJakarta sempat menjadi trending topic di media sosial Twitter.

Liputan6.com, Bandung - Pembelian tiket konser Blackpink yaitu Born Pink World Tour sudah mulai dibuka pada 14 November dan 15 November 2022. 'War' tiket tentunya terjadi karena banyak penggemar yang menantikan konser tersebut.

Pre-sale pada 14 November pun telah laku terjual meskipun dijual di aplikasi Weverse dengan sangat cepat. Sama halnya pada hari ini atau presale hari kedua yang dijual secara publik.

Bahkan, tiket habis terjual hanya dalam waktu yang cukup singkat setelah penjualan dibuka.

Ludesnya tiket konser Blackpink tersebut menjadi bukti besarnya antusiasme para Blink, penggemar setia girlband tersebut.

Adapun untuk para penggemar yang tidak berhasil mendapatkan tiket konser tersebut saat ini kemungkinan menunggu penjualan tiket lain yang mungkin akan dijual oleh orang lain.

Tagar #BORNPINKJakarta pun sempat menjadi trending topic di media sosial Twitter dan juga kalimat 'Want To Sell' turut meramaikan trending di Twitter.

Hal itu dikarenakan sebagian pembeli tiket konser Blacpink tersebut menjualnya kembali. Terpantau beberapa akun Twitter tersebut diserbu oleh para penggemar lain yang tidak sempat kebagian tiket.

Meskipun banyak akun Twitter yang mulai menjual tiket-tiket tersebut, perlu diperhatikan ketika proses jual belinya. Sebab, perlunya waspada dan ketelitian untuk menghindari penipuan dengan modus penjualan tiket konser.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hati-hati Scam

KALAU ADA YANG JUAL VIP, HATI2 AJA SCAM. VIP KATANYA GABISA PINDAH TANGANKAN, PLUS KALO MAU BELI, MINIMAL AJAKIN SELLERNYA VIDCALL SAMBIL NUNJUKKIN PROOFNYA,” tulis akun @juhyunprettys.

ini bener guys, VIP gabisa dipindah tangankan yaaa. makannya jarang bgt jastip yg nyediain VIP. hati hatiii,” kata akun @konnichiwavi menimpali.

Seperti diketahui, promotor iMe Indonesia membagikan tiket konser tersebut dalam beberapa kategori yang berbeda-beda. Mulai dari kategori yang paling mahal yaitu VIP dengan harga Rp3.800.000 dan mempunyai kelebihan untuk masuk ketika soundcheck konser hingga yang paling murah kategori CAT 4 dengan harga Rp1.350.000.

Adapun konser tur dunia Blackpink ini akan dilaksanakan selama dua hari di Stadion Utama Gelora Bung Karno, mulai 11 sampai 12 Maret 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.