Sukses

Shin Tae Yong Unggah Foto Latihan Timnas U-20 di Turki, Netizen: Jangan Mundur Coach

Unggahan tersebut menunjukkan dirinya tengah serius dan bekerja keras untuk memperbaiki sepak bola Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong mengunggah aktivitas dirinya tengah melatih pemain U-20 sebagai bagian dari keseriusannya memperbaiki sepak bola Indonesia.

Dalam unggahannya, Shin Tae Yong tengah melatih pemain Timnas U-20 di Antalya, Turki menjelang persiapan di Piala AFC ke depan.

Unggahan tersebut menunjukkan dirinya tengah serius dan bekerja keras untuk memperbaiki sepak bola Indonesia. Dalam unggahan terbarunya, Shin Tae Yong tampak sedang melatih pemain Timnas U-20 di Turki.

Sebelumnya, Shin Tae Yong menyatakan jika dirinya bersama PSSI terus bekerja keras untuk memperbaiki sepak bola Indonesia. 

Sehingga, dirinya dengan PSSI merupakan satu kesatuan yang tidak dipisahkan atas keberhasilan Indonesia meningkatkan peringkat dunia.

Atas unggahan itu, sejumlah netizen turut meramaikan kolom komentar meminta Shin Tae Yong tidak meninggalkan kursi kepelatihan Timnas Indonesia.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons Netizen

Unggahan Shin Tae Yong tersebut langsung disambut hangat oleh para netizen, mulai dari memberikan semangat hingga dikaitkan dengan tragedi Kanjuruhan.

Beberapa netizen bahkan berharap semangat Shin Tae Yong memperbaiki sepak bola Indonesia tidak surut karena Tragedi Kanjuruhan dan PSSI. 

"Harus coach Sin jangan statement ancam mundur dari timnas," tulis salah satu akun.

"Sty tuh nyindir halus kepengurusan PSSI yg lain, sty bukan siapa siapa aja malu," tulis akun lain.

"Gw gk terima kalo coach kesayangan gw mundur," salah satu akun menulisnya.

"Jangan mundur coach hanya karena Iwan," tulis aku lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.