Sukses

Keakraban Boy William dan Ayu Ting Ting Usai Bermusuhan Selama 4 Tahun

Baik Boy dan Ayu sama-sama membuat konten kolaborasi di masing-masing kanal YouTube mereka.

Liputan6.com, Bandung - Baru-baru ini Boy William dan Ayu Ting Ting membagikan kisah pertemanan mereka yang ternyata sempat bermusuhan selama empat tahun lamanya. Namun, kini keduanya saling mengunggah momen terbaru mereka yang telah berbaikan.

Baik Boy dan Ayu sama-sama membuat konten kolaborasi di masing-masing kanal YouTube mereka. Keduanya saling bercanda dan bercerita mengenai permasalahan yang ada di benak mereka selama empat tahun tersebut.

"Selama empat tahun ini gue sama lu punya masalah dan kita ini enggak ngobrol selama empat tahun," ujar Boy di kanal YouTube-nya.

Mereka juga menjelaskan banyak yang tidak tahu bahwa keduanya ada masalah selama ini dan saling bermusuhan. Bahkan, ketika selesai film mereka dibuat pun sebetulnya keduanya sudah mulai ada permasalahan.

"Makanya setelah film kita Dimsum Martabak itu selesai, masyarakat suka banget sama chemistry kita dan lain sebagainya. Tapi di balik itu semua, we had a problem," lanjut Boy bercerita.

Ayu Ting Ting pun menjelaskan permasalahan mereka berawal ketika promosi film Dimsum Martabak pada 2018 lalu. Di mana Ayu mengatakan Boy seperti tidak profesional dalam bekerja karena tidak turut melakukan promosi film dengan dirinya.

"Itu promo film pertama kali yang gara-gara kita sudah janji bakal promo bareng-bareng karena ini promo film pertama gue. Terus karena lu waktu itu ke mana?" tanya Ayu.

"Amerika," jawab Boy.

Setelah itu, Ayu menjelaskan dirinya merasa kesal karena Boy terkesan tidak bertanggung jawab karena mangkir promosi film tersebut bersamanya.

"Gue kesel lu pertama enggak tanggung jawab. Lu sudah bikin film bareng-bareng. Harusnya susah seneng promo semuanya kita lakukan bareng-bareng. Mungkin kalau seandainya waktu itu lu ikut gue setiap promo ke mana-kemana, mungkin penonton kita lebih dari itu," ungkap Ayu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ngobrol Sambil Bercanda

Setelah menjelaskan hal tersebut direspons keduanya sambil bercanda dan godaan-godaan yang mencairkan suasana. Adapun masalah kedua yang membuat mereka semakin bermusuhan adalah ketika Boy sedang ada acara di sebuah televisi yang memperlihatkan papan-papan foto dari artis dan ada foto Ayu di sana.

"Boy menurut lu kalau ini gimana, kalau ini gimana, kalau ini gimana. Muncul papan muka Ayu Ting Ting apa yang lu liat bikin lu marah?" tanya Boy kepada Ayu.

Akhirnya Ayu pun menjelaskan bahwa ekspresi Boy terlihat seperti terkesan jijik melihat Ayu dan para penggemar Ayu pun melaporkan hal tersebut. Karena itu lah Ayu tidak suka melihat respons dari ekspresi Boy tersebut.

"Karena muka lu kayak orang jijik, fans-fans gue tuh lapor. Sebenarnya ekspresi dan kata-kata lu itu yang tidak pengen gue denger dan gue lihat," ujar Ayu.

Boy pun menjelaskan bahwa ekspresi tersebut tidak ada maksud apa pun dan ia pun meminta maaf jika ternyata hal tersebut secara tidak sengaja menjadi kesalahpahaman.

Boy William juga menceritakan bagaimana perjuangannya untuk bisa mengobrol kembali dengan Ayu Ting Ting. Dalam setiap kesempatan untuk meminta maaf, Ayu Ting Ting sangat cuek dan tidak pernah membalasnya.

Namun, akhirnya pada satu acara ada kesempatan Boy bisa menghampiri Ayu Ting Ting untuk bisa meminta maaf.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.