Sukses

Melihat Promo Menarik Perumahan Zarindah saat Booking Unit Serentak

Promo-promo itu merupakan bagian dari hadiah perayaan Sweet Seventeen Zarindah Group.

Liputan6.com, Gowa h Rumah bersubsidi saat ini masih menjadi primadona bagi pasangan muda terutama di tengah masa sulit seperti pandemi Covid-19 dan kesulitan ekonomi pasca kenaikan harga BBM. Selain harganya yang terjangkau, berbagai promo dan skema cicilan yang tidak memberatkan menjadi alasannya. 

Salah satu developer ternama perumahan bersubsidi, Zarindah Group pun menggelar kegiatan Booking Unit Serentak di Zarindah Garden Pattalassang, Kabupaten Gowa pada Sabtu (8/10/2022). Kegiatan itu merupakan bagian dari strategi penjualan yang bisa memudahkan para pembeli. 

Head Marketing Area 1 Zarindah Group, Nurazisah Taufiq, menjelaskan Booking Unit Serentak ini merupakan kegiatan yang kedua kalinya diselenggarakan oleh Zarindah. Selain menjadi ajang pemasaran, kegiatan itu juga menjadi kesempatan untuk menginformasikan promo-promo di perumahan bersubsidi milik Zarindah Group. 

"Ini BUS season 2, ini acara tahunan. Ini berdampak pada penjualan. Banyak yang antusias dari masyarakat dan ini juga rangkaian acara sweet seventeen Zarindah Group," kata Nurazisah, Sabtu (8/10/2022). 

Dia pun mengajak masyarakat untuk tak lagi menunda niatnya mencari rumah bersubsidi. Alasannya adalah karena kuota rumah subsidi untuk FLPP yang semakin terbatas dan harga rumah bersubsidi yang diperkirakan akan mengalami kenaikan. 

"Kuota FLPP ini semakin terbatas. Selain itu memang kita lihat tidak ada kenaikan harga untuk rumah subsidi selama 2 tahun terakhir tapi kita belum tahu tahun depan seperti apa. Kemungkinan besar naik apalagi bahan-bahan sekarang sudah naik harganya pasca kenaikan harga BBM," paparnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Promo Menarik

Di tempat yang sama, Head Sales Zarindah Group, Gita Dian Eka Putri mengatakan, selain kegiatan booking unit, kustomer Zarindah yang hadir juga diberikan hadiah menarik yang diundi secara acak. Hadiah itu pun meliputi barang elektronik dan perabotan rumah . 

"Ini Booking Unit Serentak untuk season 2. Jadi kita undang (calon) user yang sudah booking dan kita berikan hadiah menarik. Ya, sekalian juga kita promo soal klaster Mahoni dan klaster New Bhayangkara," sebut Gita. 

Calon user yang hadir pun didominasi oleh pemesanan yang dilakukan pada Klaster Mahoni di Zarindah Garden Pattalassang dan Klaster Bhayangkara. Tak main-main, promo yang diberikan adalah gratis Down Payment (DP), gratis biaya akad, gratis pemasangan kanopi hingga gratis pemasangan jaringan listrik dan PDAM. 

"Ini bagian dari promo sweet seventeen Zarindah," imbuhnya. 

Gita menyebut pihaknya memasang target mampu memasarkan 50 unit rumah di Zarindah Garden Pattalassang. Target itu dinilai tidak muluk-muluk. Toh, banyak promo menarik yang disiapkan dan hunian yang ditawarkan juga berkualitas. Sejauh ini, stok hunian yang tersedia pun semakin terbatas.

Simak juga video pilihan berikut ini 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.