Sukses

Festival Cokelat dan Keju di PIK Avenue

Liputan6.com, Jakarta - Choco & Cheese Fest yang nikmat akan hadir di PIK Avenue, 7-16 Oktober 2022 di Main Atrium. Choc- olatiers, Vendor yang menyajikan cokelat, keju, dan menu produk lainnya yang menggunakan coke- lat dan keju sebagai bahan utamanya akan hadir di sini. Selain penjual makanan penutup (dessert) bakal ada juga penjual gurih (savoury) yang mengandung produk keju.

Revyta sebagai pemilik EO Jamboree mengaku terinspirasi dari beberapa festival kuliner di New York, di salah satu district atau jalanan yang ramai di kota tersebut untuk mengadakan festival kuliner.

Pengunjung bisa nongkrong, menikmati makanan dan membangun komunitas melalui makanan. Mereka biasanya membawa keunikan dan kreativitas dengan tema berbeda-beda untuk dipresentasikan kepada komunitasnya.

“Dengan beberapa penyesuaian, karena kami berada di Jakarta dan lokasinya berada di dalam malldengan konsep lifestyle dan keluarga, kami pun perlu membawa tema yang cocok untuk pengun jung dan konsumen di PIK Avenue,” katanya.

Maka diusung tema ‘Choco and Cheese Fest’. Dua bahan makanan (cokelat dan keju) yang terdengar biasa, tetapi memerankan peranan penting sebagai bahan yang tidak akan pernah membuat bosan para konsumen.

Cokelat dan keju akan selalu digandrungi oleh orang-orang dari segala usia dan generasi. Sampai sekarang pun coklat dan keju masih digunakan sebagai bahan utama oleh banyak orang seniman kuliner untuk meningkatkan rasa dan variasi menu mereka.

Akan ada 30 tenant cokelat dan keju yang berkumpul di PIK Avenue. Juga beberapa hiburan dan kegiatan akan diadakan selama Choco and Cheese Fest berlangsung.

Kamu bisa menikmati pertunjukan Jazz Street Performance, DJ, dan Accoustic Live Music setiap hari di sini, mempelajari caranya membuat kue, mencicipi berbagai jenis cokelat, bergabung dengan beberapa workshop dan baking demo.

Di sisi lain, brand baru atau beberapa brand besar di Jakarta ditampilkan di festival seperti ini, karena platform ini bisa dijadikan jembatan antara pebisnis kuliner dan konsumennya. Bisa memberikan exposure yang baik untuk brand baru dan menciptakan awareness di kalangan konsumen.

“Kami berharap para pecinta cokelat dan keju dapat mendapatakan pengalaman dengan sensasi rasa yang luar biasa dari inovasi baru yang disajikan oleh seniman kuliner di kota ini,” kata Revyta.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

Workshop

Workshops, Talkshows and Demos:

1. HAPPY DENTAL TALKSHOW - Cara Menjaga Kesehatan Gigi Walaupun Banyak Makan Coklat

2. Workshop Handbuilt & Coloring oleh Ganara Art

3. Workshop Acrylic Art Painting oleh Ganara Art

4. Cupcake Decorating Competition oleh Miyako

5. Demo pembuatan dan dekorasi kue ulang tahun

6. Chocolate Tasting

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.