Sukses

Uniqlo Hadirkan Toko dengan Konsep Heritage Khas Jepang di Bandung, Catat Tanggalnya

Rencana pembukaan toko ini tentunya menarik bagi beberapa masyarakat Bandung karena pengalaman berbelanja seperti toko di Jepang akan memberikan sensasi tersendiri bagi pembelinya.

Liputan6.com, Bandung - Uniqlo, perusahaan ritel asal Jepang kabarnya akan membuka stand store di Kota Bandung, Jawa Barat. Toko ini mempunyai konsep yang sama dengan konsep khas di negeri Sakura tersebut.

Dari kabar yang beredar, toko ini akan buka pada Oktober tahun ini tepatnya pada 28 Oktober 2022.

“Toko keempat di Bandung bertajuk Uniqlo Heritage Bandung, rencananya dibuka mulai 28 Oktober 2022,” kata Public Relation Uniqlo Indonesia, Yulia Rachmawati.

Rencana pembukaan toko ini tentunya menarik bagi beberapa masyarakat Bandung karena pengalaman berbelanja seperti toko di Jepang akan memberikan sensasi tersendiri bagi pembelinya. Adapun toko ini akan buka di Jalan LLRE Martadinata No 65 Citarum, Kota Bandung.

Uniqlo Heritage Bandung akan segera hadir di Jalan LLRE Martadinata No 65, Citarum, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung, yang selama ini menjadi pusat belanja warga Bandung,” ujar Yulia.

Antusiasme toko ini juga disambut baik oleh para penggemar fesyen produk LifeWear. Sebabnya, LifeWear sendiri adalah mode yang pakaiannya terus diperbarui dan lebih hangat, lebih baik, ringan dan nyaman untuk kehidupan masyarakat.

“Desainnya menyesuaikan dengan perkembangan masa, LifeWear diciptakan dengan gaya modern dan elegan untuk menjadi komponen gaya individu masing-masing,” ucap Yulia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Toko ke-53

Tentunya konsep toko Uniqlo di Bandung ini menjadi lokasi pertama yang mempunyai konsep berbeda, dan menjadi toko ke-53 di Indonesia. Di Bandung, Uniqlo bakal memiliki tempatnya yang keempat.

Adapun bangunannya yang terlihat khas, membuat warga Bandung yang melaluinya tertarik untuk datang ke sana. Sebagai kota yang mempunyai kreativitas fesyen tinggi, tentunya bisa menjadi salah satu alasan Uniqlo memilih Bandung sebagai kota pertama dengan konsep yang berbeda.

Uniqlo sendiri menjadi salah satu brand yang mempunyai toko di berbagai negara. Ada lebih dari 2.300 toko telah dibuka di seluruh dunia mulai dari negara asalnya yaitu Jepang, Amerika Utara, Eropa dan tentunya masih banyak lagi.

3 dari 3 halaman

Uniqlo Pertama di Bandung

Bandung menjadi kota pertama yang ditaksir Uniqlo sebagai lokasi yang cocok untuk pembukaan cabang pertamanya di luar Jabodetabek. Mal 23 Paskal menjadi lokasi tempat UNIQLO cabang Bandung bernaung.

Penulis: Natasa Kumalasah Putri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.