Sukses

Sosok Kang Jong Hyun, Pengusaha yang Diisukan Pacaran dengan Park Min Young

Liputan6.com, Bandung - Dispatch, media Korea Selatan yang kerap membongkar skandal artis, baru-baru ini memublikasikan tentang sosok diduga pacar Park Min Young. Sosok tersebut ialah CEO bernama Kang Jong Hyun.

Dalam publikasinya pada 28 September, Dispacth merilis beberapa foto yang mengklaim bahwa Park Min Young menjalin hubungan dengan Kang Jong Hyun, seorang pengusaha kaya berusia 40 tahun.

Salah satu tangkapan foto Park Min Young keluar dari mobil mewah sang pengusaha. Foto-foto menunjukkan Park Min Young menggunakan pakaian kasual, mengisyaratkan tengah berlibur dengan orang yang diduga kekasihnya tersebut.

Adapun Kang Jong Hyun merupakan pemimpin dari beberapa perusahaan di antaranya, Vidente, Inbiogen, Bucket Studio, dan Bithumb Live.

Sesuai laporan Dispatch dalam penyelidikan selama dua bulan mengungkapkan bahwa Kang Jong Hyun memiliki beberapa mobil mewah. Beberapa di antaranya yakni, SUV Mercedes Maybach, Lamborghini, Bentley, dan Rolls Royce.

Selain itu, ia tinggal di sebuah vila mewah di Hannam-dong. Menurut Dispatch, sang artis sering terlihat pergi bekerja langsung dari vila, bukan dari rumah sang pengusaha.

Publikasi tersebut juga menduga bahwa Kang Jong Hyun menggunakan nama lain karena dia tidak memiliki rumah, mobil, atau apa pun yang terdaftar atas namanya. Setelah penyelidikan lebih lanjut, Kang Jong Hyun disebut menggunakan nama Inggris-nya, Jasper.

Sebagai pimpinan perusahaan Bithumb, ia memegang 34% saham di perusahaannya lain. Termasuk Vidente yang merupakan pemegang saham terbesar Bithumb Holdings, perusahaan induk Bithumb.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Keluarga Konglomerat

Disebutkan Kang Jong Hyun biasa menghabiskan puluhan ribu dolar untuk anggur dan alkohol dalam satu malam. Alkohol dan jam tangan Richard Mille-nya senilai lebih dari 210 ribu dolar AS atau sekitar Rp3,1 miliar.

Namun ada transaksi mencurigakan dari Vidente, Inbiogen, dan Bucket Studio. Dia bergabung dengan Ketua Won Young Shik, yang dikenal sebagai pemburu perusahaan. Hal ini menyebabkan dia terlibat dengan Chorokbaem Media, dan penandatanganan Park Min Young dengan HOOK Entertainment.

Pada 3 Agustus 2022, tidak ada syuting untuk K-Drama Love in Contract, karena Park Min Young istirahat. Ia pergi ke akademi balet pada hari liburnya. Dispatch merekam Park Min Young mengenakan pakaian Dior dari ujung kepala hingga ujung kaki, dengan bucket hat Dior dan jaket tahan air yang biasanya dipakai di daerah yang lebih dingin.

Pukul 16.05, kelas balet Park Min Young selesai, dan dia masuk ke Mercedes Sprinter milik Kang Jong Hyun. Tujuannya adalah apartemen Kang Jong Hyun di Wonju.

Baik Park Min Young dan Kang Jong Hyun turun dari mobil di apartemennya di Wonju. Kang Jong Hyun terlihat mengenakan kemeja navy Titleist dan sandal Hermes.

Kang Jong Hyun juga mengambil sebuah kotak dari asistennya. Kotak itu berisi hadiah untuk keluarganya. Baik Kang Jong Hyun dan Park Min Young kemudian memasuki apartemen.

3 dari 3 halaman

Kata Pihak Agensi

Terkait kabar ini, perwakilan agensi Park Min Young, Hook Entertainment akhirnya buka suara. Sayangnya, pihaknya belum bisa mengonfirmasi.

"Kami sedang dalam proses mengonfirmasi kebenarannya. Park Min Young saat ini sedang syuting untuk drama tvN Love In Contract, jadi konfirmasi kami tertunda. Kami meminta pengertian Anda," ujar pihak agensi dikutip Allkpop.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.