Sukses

Ryan Reynolds Ungkap Kabar Terbaru Deadpol 3, Hugh Jackman Hadir sebagai Wolverine

Liputan6.com, Bandung - Penggemar Marvel mendapatkan kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan. Hal itu diketahui setelah Ryan Reynolds yang merupakan pemeran Deadpool mengunggah sebuah video berjudul Deadpool Update di kanal Youtube-nya.

Seperti diketahui, Ryan sempat tidak ikut dalam konferensi D23 Disney. Ia juga meminta maaf akan hal tersebut. Namun, Ryan turut menjelaskan bahwa akan berusaha dan bekerja keras untuk film selanjutnya.

"Kami benar-benar sedih karena melewatkan D23, tetapi kami sedang bekerja keras untuk film Deadpool 3," katanya.

Dalam video tersebut, Ryan juga menjelaskan bahwa ia tengah menarik jiwanya dalam mendalami film Deadpool 3. Untuk karakter yang ia perankan serta dalam menentukan hal yang mendalam seperti motivasi dan makna.

"Kita harus tetap setia pada karakternya, menemukan kedalaman, motivasi, dan makna baru. Setiap Deadpool harus menonjol dan menonjol," ujar Ryan.

Ryan juga menyebutkan bahwa dirinya mempunyai ide untuk petualangan dari Deadpool 3.

"Kami punya satu ide," lanjut Ryan.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Will Always Love Hugh

Bersamaan dengan penjelasannya tersebut, tiba-tiba terlihat seseorang berjalan di belakangnya sambil memakan buah. Pria berkaus hitam dan bercelana jeans tersebut ternyata adalah Hugh Jackman.

"Hi Hugh, kamu mau bermain sebagai Wolverine lagi?" tanya Ryan.

Dengan jawaban singkat, Hugh membenarkan. Ryan pun merespons dengan ekspresi bahwa Wolverine pasti akan hadir dalam Deadpool 3.

"Ya, tentu Ryan," ujar pemeran X-Men itu.

Suasana pecah ketika di akhir video menggunakan latar lagu Whitney Houston "I will always love you". Namun, terjemahannya diplesetkan menjadi "I will always love Hugh".

3 dari 3 halaman

Tayang 2024

Video juga diakhiri dengan tanggal tayang Deadpool 3 yang sepertinya akan tayang pada 6 September 2024. Adapun logo dari kolaborasi keduanya adalah logic wajah Deadpool yang tergores cakaran Wolverine.

Tentunya melalui kabar ini para penggemar dan warganet tidak sabar untuk melihat film antara Deadpool dan Wolverine. Kehadiran sekuel ketiga ini dinanti-nanti oleh para penggemarnya.

Kabar Deadpool dan Wolverine ini juga dibagikan di media sosial Twitter dan mengungkapkan bahwa Ryan kesulitan untuk menjaga kabar tersebut.

"Sulit untuk menutup mulutku tentang yang satu ini," ketik Ryan dalam akun Twitter @VancityReynolds.

Penulis: Natasa Kumalasah Putri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.