Sukses

Boy William Bahas Ketenaran, Siwon: Kadang Senang tapi Kadang Penuh Tekanan

Personel idol group legendaris Korea hadir di podcast Boy William. Dia lah Choi Si-won yang punya nama panggilan Indonesia 'Mas Agung'.

Liputan6.com, Jakarta - Presenter sekaligus Youtuber, Boy William kembali menyita perhatian warganet hingga para rekan selebritas. 

Lewat akun Instagram pribadinya @boywilliam17, pemilik podcast #DrinksWithBoy tersebut rupanya mengundang tamu yang sangat fenomenal bagi kalangan Kpopers, yakni Choi Si-won atau lebih akrab disapa Siwon.

Pasalnya, Siwon meluangkan waktunya untuk bertemu Boy William saat berada di Jakarta untuk konser Super Junior pada Sabtu (17/9/2022) kemarin. 

Dalam video itu, personel dari idol group Super Junior ini mengaku bahwa hidupnya membosankan walaupun ia menjadi orang terkenal di Korea. 

"Lagian mereka (wartawan) juga hafal rutinitasku, selalu cuman ke Gereja atau ke perusahaan atau ketemu sama teman-teman ku saja," katanya.

Boy sebagai pemilik acara ini pun menimpali ucapan Siwon karena merasa mempunyai kemiripan. 

"Mau tahu enggak? Hidupku juga membosankan. Mau tahu setiap hari aku ngapain? Aku kerja, terus bikin acara lalu pulang ke rumah nonton Netflix atau TV dan main game," ujar Boy sambil dipenuhi gelak tawa.

Di balik sikap rendah hatinya, Siwon juga menjelaskan bahwa ia melihat kepopuleran ini sebagai pekerjaan dan harus dijalani dengan penuh tanggung jawab. 

"Kadang senang, kadang penuh tekanan. Aku harus jaga sikapku dan kata-kata yang keluar dari mulutku. Jadi (ketenaran ini) aku sangat bersyukur senang sekali, tapi kadang sangat tertekan," jelasnya.

Siwon juga menambahkan suatu hal yang membuatnya merasa senang, yakni melakukan sesuatu yang produktif.

"Kerja yang produktif dan menaklukkan sesuatu," tegasnya dalam video di kanal Youtube Boy William.

Perbincangan itu pun ditutup dengan suasana yang hangat. Siwon juga memberikan sedikit wejangan kepada Boy William di akhir video.

"Jangan dengerin kata-kata negatif dari orang-orang. Fokus sama jalanmu dan selalu mempersiapkan diri, jangan membanding-bandingkan dengan orang lain. Jangan nyerah, Tuhan bersamamu," ucap Choi Si-won.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.